Ammar Zoni Akui Irish Bella Tidak Pernah Hubungi dan Jenguk selama di Penjara, Kenapa?

Kamis, 19 Oktober 2023 - 15:19 WIB
loading...
Ammar Zoni Akui Irish Bella Tidak Pernah Hubungi dan Jenguk selama di Penjara, Kenapa?
Ammar Zoni mengakui jika sang istri, Irish Bella tidak pernah menjenguk dan menghubunginya selama dirinya di penjara. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Ammar Zoni mengakui jika sang istri, Irish Bella tidak pernah menjenguk dan menghubunginya selama dirinya di penjara.

Ammar Zoni yang menjalani masa hukuman 7 bulan di Rutan Cipinang ini mengaku memang tidak mengizinkan sang istri untuk menjenguknya. Hal itu karena dia merasa telah mengingkari janji dan mengecewakan keluarganya.



"(Pernah) janji om, sebelum kita nikah janji sama-sama untuk ke arah yang lebih baik, tapi gue mengkhianati janji gue," ujar Ammar dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Kamis (19/10/2023).

"Gue bilang, jangan datang ke sini, lo nggak perlu sedihin gue, jalanin aja kehidupan seakan tidak terjadi apa-apa. Ini salah gue, gue siap menerima kesalahan ini," ujar Ammar Zoni lagi.

Ammar Zoni juga mengakui jika Irish Bella tidak pernah menghubunginya selama dia berada di penjara.

"It's hurt," katanya.



Rupanya, Ammar memiliki alasan tersendiri kenapa dia memutuskan agar sang istri tidak menjenguknya.

"Malu aja, gue ngerasa malu, malu aja om. Gue mikir jejak media ini akan terus ada. pas gede anak gue tau, bapaknya masuk rehab, masuk kasus kena narkoba jadi makanya seberusaha mungkin nggak memperlihatkan mereka semua," ucap Ammar Zoni.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2155 seconds (0.1#10.140)