Kesempatan Wujudkan Pernikahan Impian bagi Tenaga Medis, Catat Syaratnya!

loading...
Kesempatan Wujudkan Pernikahan Impian bagi Tenaga Medis, Catat Syaratnya!
Ilustrasi dekorasi pelaminan dalam pernikahan. Foto/Nefi Decor
A+ A-
JAKARTA - Four Seasons Hotel Jakarta bersama Time International dan Prestige Indonesia memprakarsai program pemberian Dream Wedding. Program ini diberikan untuk merayakan peran penting para tenaga kesehatan yang berjuang melawan pandemi.

General Manager Four Seasons Hotel Jakarta Yonatan Kachko mengatakan, pihaknya bangga dapat berkontribusi pada masyarakat.

“Sangat menyenangkan bermitra dengan Time International dan Prestige. Kami memastikan untuk memberi pernikahan impian bagi pasangan yang menang,” ujar Kachko dalam sebuah konferensi pers virtual, belum lama ini. (Baca Juga: Bahagia Nicole Kidman Pulang ke Australia Diwarnai Isu Langgar Aturan Karantina)

Pasangan yang beruntung, menurut Kachko, akan memiliki pernikahan impian karena semua fasilitas pernikahan mereka disiapkan oleh penyelenggara pernikahan terbaik.



“Pengantin akan memakai hasil karya dari perancang busana paling terkenal di Indonesia, yang memastikan pengantin memiliki gaun pernikahan impian dan terlihat menawan pada momen seumur hidupnya,” ujar Kachko.

Set perhiasan Cartier yang menawan juga akan melengkapi penampilan pasangan untuk malam hari. Perhiasan merupakan bukti mentransmisikan cinta yang murni dan abadi. Pernikahan ini juga bakal menampilkan banyak vendor bergengsi, termasuk dengan persiapan di belakang layar, yang diselenggarakan oleh perencana pernikahan paling terkenal, Kenisha Wedding Organizer.

“Vendor ini akan mengurus kebutuhan pengantin dan membantu mereka dalam setiap langkah menuju pernikahan,” ujar Kachko.



Sementara itu, Menurut Presiden & CEO Time International Irwan Danny Mussry, memberi kembali selalu menjadi bagian penting dari perusahaannya. Hal itu adalah bagian dari budaya Time International.
halaman ke-1 dari 2
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top