Raffi Ahmad Beri Nagita Slavina Kado Perusahaan di Anniversary Pernikahan ke-9

Kamis, 19 Oktober 2023 - 16:53 WIB
loading...
Raffi Ahmad Beri Nagita Slavina Kado Perusahaan di Anniversary Pernikahan ke-9
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-9. Raffi pun tidak lupa memberikan kado untuk sang istri tercinta. Foto/Instagram Raffi Ahmad
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja merayakan anniversary pernikahan yang ke-9 pada Selasa, 17 Oktober 2023. Pada momen spesial ini, Raffi pun tidak lupa memberikan kado untuk sang istri tercinta.

Kado yang diberikan Raffi untuk Nagita di anniversary pernikahannya kali ini pun tak main-main. Artis yang dijuluki Sultan Andara ini bukan memberikan tas, baju, perhiasan, mobil, atau jalan-jalan keluar negeri, tapi sebuah perusahaan.

Hal ini diketahui dari unggahan video di akun Instagram pribadi Raffi dan Nagita. Ayah Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad ini rupanya memberikan perusahaan kosmetik dengan nama PT Rans Kosmetik Indonesia.

“Hari ini aku spesial sama istriku. Aku udah siapin hadiah spesial anniversary. Udah ada hubungannya dengan wangi-wangian Eropa,” kata Raffi dikutip Kamis (19/10/2023).

Raffi Ahmad Beri Nagita Slavina Kado Perusahaan di Anniversary Pernikahan ke-9

Foto/Instagram Raffi Ahmad





“Ini aku kasih buat kamu. Lihat, PT Rans Kosmetik Indonesia. Tuh semuanya sudah terdaftar,” tambahnya.

Bukan tanpa alasan presenter asal Bandung, Jawa Barat itu memberikan kado perusahaan untuk Nagita. Rupanya, ini dilakukan Raffi karena perempuan yang akrab disapa Gigi itu suka dengan wewangian, khususnya aroma wangi khas Spanyol.

“Katanya kamu suka banget sama wangi-wangian Spanyol. Hadiahnya ini ya. Aku kasih perusahaan,” jelas Raffi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)