Makin Sering Umbar Pose Mesra, Syahrini dan Reino Barack Dituding Ikut-Ikutan Gaya Luna Maya-Maxime Bouttier

Kamis, 19 Oktober 2023 - 17:38 WIB
loading...
Makin Sering Umbar Pose Mesra, Syahrini dan Reino Barack Dituding Ikut-Ikutan Gaya Luna Maya-Maxime Bouttier
Syahrini rajin mengunggah potret kebersamaan dan keharmonisannya dengan Reino Barack. Foto/Instagram Syahrini
A A A
JAKARTA - Syahrini rajin mengunggah potret kebersamaan dan keharmonisannya dengan Reino Barack. Bahkan, beberapa potret menyuguhkan gambaran betapa mesra pasangan suami istri ini.

Sayang, unggahan Syahrini itu malah memicu komentar negatif dari netizen. Beberapa di antaranya ada yang mengaitkan potret kemesraan Reino-Syahrini tersebut dengan hubungan Luna Maya dan Maxime Bouttier yang semakin lengket.

Meski belum menjelaskan status hubungan yang sebenarnya, namun Luna dan Maxime belakangan sudah tak malu-malu menunjukkan kedekatan mereka. Keduanya diketahui pernah liburan bareng ke luar negeri, juga saling berangkulan mesra di muka umum.



Gambaran kemesraan antara Luna dan Maxime disebut-sebut netizen telah mengusik pasangan Syahrini serta Reino Barack. Makanya, mereka tak mau kalah untuk menunjukkan kemesraan dan romantisme melalui media sosial.

Salah satu yang disorot adalah foto Syahrini dan Reino saat berada di Jepang, yang diunggah ulang akun gosip @lambe_danu, Kamis (19/10/2023). Pasangan ini tampak berfoto berdua dengan pose yang sangat mesra. Ada Syahrini yang digendong Reino, ada juga pose Reino yang sedang mengecup sang istri.

Netizen yang jeli ada yang membandingkan gaya Reino di foto dengan gaya Maxime Bouttier.

"Ter pantau semenjak moon ada pasangan, gaya berfoto kermit semakin terlihat agak mesraan dikit ke bude," komentar @anu*****.

"Skrg klo fto tangan si tesy udh gak diperut tp dipundak biar kyk max sm moon," timpal @sab*****.

"Sekarang best husband fotonya lebih romantis, kmaren2 fotonya kek caleg ma istrinya. mungkin dah kepoin maximoon makanya pen ikut2an," nyinyir @zrt*****.

"Semoga Luna Maya cepat dapat jodoh terus nikah terus punya anak,klu punya anak Masya Allah deh,pasti mantan nyesel," kata @ana*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2417 seconds (0.1#10.140)