Quentin Tarantino Kunjungi Markas Tentara Israel di Tengah Perang dengan Hamas

Kamis, 19 Oktober 2023 - 18:03 WIB
loading...
Quentin Tarantino Kunjungi Markas Tentara Israel di Tengah Perang dengan Hamas
Quentin Tarantino mengunjungi markas tentara Israel di tengah perang dengan Hamas. Sutradara sekaligus aktor ini berkunjung tepat sebelum rencana invasi. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Quentin Tarantino mengunjungi markas tentara Israel di tengah perang dengan Hamas yang menewaskan lebih dari 1.300 orang di negara tersebut. Sutradara sekaligus aktor ini berkunjung tepat sebelum rencana invasi darat Israel ke Gaza.

Dilansir dari Fox News, Kamis (19/10/2023) beberapa akun media sosial Israel membagikan unggahan yang memperlihatkan Tarantino bertemu dengan tentara dan penduduk setempat saat berkeliling markas militer Israel .

Seperti halnya akun X @IsraelWarRoom membagikan foto Tarantino pada Jumat lalu. Foto itu memperlihatkan pria tersebut sedang berpose bersama lebih dari selusin anggota militer di depan helikopter tempur di markas militer Israel.

"#BREAKING: pembuat film legendaris Quentin Tarantino mengunjungi pangkalan Israel di Israel selatan untuk meningkatkan moral IDF,” tulis unggahan akun tersebut.



Organisasi nirlaba Israel, Stand With Us membagikan foto sutradara berusia 60 tahun itu sedang berpose dengan seorang penggemar Israel yang bahagia ke akun Instagram mereka. Kedatangan Tarantino pun disebut membawa kecerahan di masa kelam.

Stand With Us menjelaskan bahwa Tarantino menunjukkan solidaritasnya terhadap rakyat Israel. Dia melakukan kunjungan mendadak ke Israel selatan, yang telah hancur akibat perang dengan Hamas yang sedang berlangsung.

“Di sana, ia mengunjungi pangkalan militer dan berbaur dengan tentara dan warga, memicu kegilaan selfie dan video di media sosial,” jelas Stand With Us.

“Sungguh cara yang indah untuk menunjukkan dukungan,” tambahnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)