Ingin Garap Remake Rambo First Blood, Quentin Tarantino: Adam Driver Jadi Rambo, Kurt Russell Sherifnya

Senin, 02 Agustus 2021 - 16:50 WIB
loading...
Ingin Garap Remake Rambo First Blood, Quentin Tarantino: Adam Driver Jadi Rambo, Kurt Russell Sherifnya
Sylvester Stallone memerankan tokoh Rambo di film pertama First Blood. Foto/YouTube
A A A
JAKARTA - Quentin Tarantino kabarnya akan pensiun dari dunia perfilman tak lama lagi. Dalam perjalanannya menuju penutupan karier, sutradara kontroversial Hollywood itu membagikan ide serta keinginannya untuk menggarap berbagai film sebelum berhenti total.

Quentin mengaku, sangat ingin membuat film Rambo bersama Adam Driver, aktor yang namanya melejit berkat film Star Wars dan Marriage Story.



Satu film Rambo yang paling ingin digarap ulang oleh Quentin adalah First Blood, film pertama Rambo yang tayang pada 1982 dan diadaptasi dari novel berjudul sama karya David Morrell yang rilis tahun 1972.

Rambo: First Blood adalah sebuah film aksi yang menonjolkan sisi psikologis dari sebuah perang. Film ini menampilkan sosok John Rambo, yang diperankan Sylvester Stallone. Pada kemunculan perdananya sebagai veteran perang Vietnam, ia menyatakan menentang sherif di sebuah desa dan para deputinya.

Aspek psikologis yang dimuat dalam First Blood membuat Quentin tertarik untuk menggarap ulang film tersebut berdasarkan visinya. Ia yakin bisa membuat sebuah film yang lebih mendekati novelnya.

“Kalau aku harus membuat film yang sudah pasti bagus, aku akan mengadaptasi novel First Blood milik David Morrell. Bukan mengadaptasi filmnya, tapi novelnya langsung. Kurt Russell akan kupanggil untuk memerankan sang sherif, dan Adam Driver menjadi Rambo,” celoteh Quentin, seperti dilansir dari laman ScreenRant, Senin (2/8).

“Tiap aku membaca First Blood, dialog tulisan David sangat fantastis dan membuatku ingin membacanya secara lantang. Pasti keren sekali bila difilmkan,” lanjutnya.



Quentin menganggap dirinya mampu mengadaptasi novel First Blood yang lebih mendekati sumber aslinya dibandingkan film First Blood tahun 1982. Di novelnya, Rambo dikisahkan meninggal di akhir cerita. Namun, dalam film, Rambo dibiarkan hidup karena pihak produser yakin tokoh Rambo bisa diperas menjadi sebuah franchise yang memiliki masa hidup yang panjang.

Quentin Tarantino akan pensiun setelah puas dengan film pamungkasnya. Sebelum menggarap film terakhirnya itu, ada kemungkinan Quentin akan menggarap beberapa proyek kecil sebagai pemanasan sebelum akhirnya meninggalkan Hollywood dengan karya yang membekas.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2840 seconds (0.1#10.140)