Denny Cagur Sebut Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Pemimpin Berpengalaman yang Dibutuhkan Indonesia

Kamis, 19 Oktober 2023 - 20:48 WIB
loading...
Denny Cagur Sebut Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Pemimpin Berpengalaman yang Dibutuhkan Indonesia
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar Pilpres 2024. Pendaftaran keduanya menarik perhatian publik, termasuk artis Denny Cagur yang ikut berkomentar. Foto/Instagram Denny Cagur
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD resmi mendaftar sebagai Capres dan Cawapres di Pilpres 2024 di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Kamis (19/10/2023). Pendaftaran keduanya menarik perhatian publik, termasuk artis Denny Cagur yang ikut berkomentar.

Pada kesempatan ini, Ganjar terlihat memakai kemeja hitam. Sementara Mahfud memakai kemeja putih, kacamata, dan peci hitam. Keduanya terlihat bersemangat untuk datang ke KPU.

Pendaftaran Ganjar dan Mahfud ini tentu saja disambut hangat oleh para pendukungnya. Termasuk Denny yang ikut mengunggah foto keduanya di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, komedian tersebut mengunggah foto Ganjar dan Mahfud yang sedang berjabat tangan sambil tersenyum ke kamera. Di foto itu Ganjar memakai kemeja hitam sementara Mahfud memakai kemeja hijau dengan sentuhan kain nusantara.

Denny Cagur Sebut Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Pemimpin Berpengalaman yang Dibutuhkan Indonesia

Foto/Instagram Denny Cagur





Dia juga menambahkan kacamata dan peci hitam. Pada keterangan unggahan foto tersebut, Denny mengatakan bahwa Ganjar dan Mahfud pantas menjadi Presiden RI karena berkompeten dan memiliki pengalaman.

"Pasangan Capres & Cawapres yang memiliki pengalaman di Lembaga Eksekutif, Legislatif & Yudikatif," tulis Denny dikutip Kamis (19/10/2023).

"Mari kita jemput Indonesia emas di 2045. Sehat selalu Pak @ganjar_pranowo & Pak @mohmahfudmd," tambahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1970 seconds (0.1#10.140)