Tom Cruise Cedera Saat Syuting Mission: Impossible 6

Senin, 14 Agustus 2017 - 23:07 WIB
Tom Cruise Cedera Saat Syuting Mission: Impossible 6
Tom Cruise Cedera Saat Syuting Mission: Impossible 6
A A A
JAKARTA - Tom Cruise terluka dalam aksi untuk film 'Mission: Impossible 6'. Hal itu terjadi saat dia melompat ke sebuah bangunan, namun tampaknya kehilangan keseimbangannya.

Aktor berusia 55 tahun itu memang menjadi ikon untuk film 'Mission: Impossible', di mana dia berperan sebagai agen IMF Ethan Hunt.

Dalam video yang diperoleh TMZ, Tom dapat terlihat mencoba melompat ke sebuah bangunan. Tom yang terikat pada kabel pengaman, kemudian bisa memanjat ke atap bangunan, tapi dia terpincang-pincang dan memanggil kru untuk mendapatkan bantuan.

Sementara, produser David Ellison mengungkap bahwa Tom telah berlatih selama setahun untuk perannya dalam 'Mission: Impossible 6'.

“Apa yang sedang dilakukan Tom di film ini saya percaya dia akan mengatasi apapun yang telah terjadi sebelumnya. Ini benar-benar luar biasa, dia sudah berlatih selama setahun,” kata David.

“Saya percaya, ini akan menjadi hal yang paling mengesankan dan tidak dapat dipercaya setelah apa yang telah dilakukan Tom Cruise di sebuah film dan dia telah mengerjakannya dengan tepat, setelah 'Rogue Nation' keluar,” tambahnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5551 seconds (0.1#10.140)