Video Bahagia Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Sambut Kelahiran Cucu Ketiga Sentuh 2 Juta Views

Kamis, 19 Oktober 2023 - 19:44 WIB
loading...
Video Bahagia Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Sambut Kelahiran Cucu Ketiga Sentuh 2 Juta Views
Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo baru-baru ini membagikan video menyambut kelahiran cucu ketiganya. Unggahan itu langsung menarik perhatian publik. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanoesoedibjo baru-baru ini membagikan video menyambut kelahiran cucu ketiganya. Unggahan itu langsung menarik perhatian publik hingga menyentuh 2 juta views.

Diketahui bahwa cucu ketiga Hary dan Liliana ini merupakan anak pertama dari Jessica Tanoesoedibjo dan Jonathan Natakusuma. Pasangan tersebut melahirkan bayi perempuan bernama Julia Eden Sariaatmadja.

“Menggendong cucu ketiga kami: Julia Eden Sariaatmadja, putri dari Jon & Jess,” tulis Hary seraya membagikan foto Jessica yang tengah memeluk putrinya dikutip Kamis (19/10/2023)

Pada unggahan sebelumnya, Hary mengumumkan bahwa Jessica melahirkan anak pertama berjenis kelamin perempuan. Disebutkan bahwa Julia Eden Sariaatmadja lahir dengan berat 3,35 kilogram.

Video Bahagia Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Sambut Kelahiran Cucu Ketiga Sentuh 2 Juta Views

Foto/Instagram Hary Tanoesoedibjo





Dalam unggahan yang sama, Hary juga mengucapkan selamat dan memberikan doa yang terbaik kepada Jessica dan Jonathan atas kelahiran anak pertama mereka.

“Hari ini cucu ketiga lahir: Julia Eden Sariaatmadja. Besar dan lucu sekali, beratnya 3,35 kg. Selamat untuk the happy parent: Jon & Jess. God bless both of you,” kata Hary.

Liliana pun menyampaikan pesan menyentuh untuk Jessica. Liliana mengungkapkan betapa bahagia dan bersyukurnya dia dan Hary atas kelahiran cucu ketiga mereka.

"As grandparents, we are filled with immense gratitude and joy for the blessing of our new baby girl grandchild, a precious gift from God through our beloved daughter and son Jessica and Jon,” ujar Liliana.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.8044 seconds (0.1#10.140)