Rayakan Olahraga sebagai Pemersatu Dunia, Puma Luncurkan Unity Collection

loading...
Rayakan Olahraga sebagai Pemersatu Dunia, Puma Luncurkan Unity Collection
Unity Collection dari Puma menyoroti olahraga sebagai kekuatan pemersatu. Foto/Dok Puma
A+ A-
JAKARTA - Merek olahraga global Puma meluncurkan Unity Collection, koleksi yang merayakan warisan olahraga Puma dan bagaimana olahraga menyatukan dunia.

Sebagai bagian dari peluncuran koleksi dan beragam upaya lain selama beberapa minggu terakhir, Puma berkomitmen untuk menyumbangkan total USD200.000 kepada Dana Respons Solidaritas PBB untuk COVID-19.

Kita semua adalah bagian dari satu dunia, dan Unity Collection menyoroti ini melalui olahraga sebagai kekuatan pemersatu. Keuntungan yang didapatkan Puma dari koleksi ini akan langsung didonasikan untuk mendukung pekerjaan global Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) demi membantu mencegah, mendeteksi, serta menanggapi pandemi COVID-19. (Baca Juga: Sneakers dan Tas Kontemporer ala Bally)

Mengutip keterangan resmi dari Puma, label ini percaya pentingnya membantu membangun masa depan di mana setiap orang bisa terus bermain olahraga dan menikmati manfaatnya.



"Sekarang, lebih dari sebelumnya, kami menyadari bahwa olahraga memainkan peran penting sebagai kekuatan pemersatu dunia," kata Adam Petrick, Global Director of Brand and Marketing PUMA.

"Sebagai sebuah merek, dan dengan para atlet serta duta merek kami, kami adalah satu tim, bersatu dalam olahraga, bersama untuk kebaikan. Selama masa-masa yang tak tertandingi ini, kita perlu dipersatukan karena tahu bahwa kita jauh lebih kuat bersama daripada terpisah," sambungnya.

Koleksi unisex ini terdiri dari pakaian, sepatu, dan aksesori. Desain hitam dan putih nan sederhana diberi tampilan yang hidup dengan warna yang diambil dari bendera internasional. Sementara cetakan tali dan hardware berwarna logam emas menambah kesan eksklusif dalam desainnya.



Opsi sepatu untuk koleksi ini meliputi Future Rider, Ralph Sampson, RS-2K, RS-X³, dan Cali Sport yang menampilkan desain dasar netral dengan aksen warna biru, merah, kuning, serta hijau. Semua pilihan sepatu ini akan menjadi pasangan yang sempurna untuk TFS Track Suit antiair dengan ritsleting di bagian depan tengah, pita anyaman multicolor, dan hardware emas di TFS Track Top.

Selain itu, terdapat pula saku samping dan belakang pada TFS Track Pants. TFS Graphic Tee hadir dalam warna putih dan hitam, yang menampilkan AUF ALLEN FUNF KONTINENTEN atau ON ALL FIVE CONTINENTS pada bagian depan, di samping aksen berwarna dan logo Puma.

Originals PU Backpack TFS adalah ransel klasik berbahan kulit vegan dengan ritsleting dua arah yang membuka ke kompartemen utama, dan saku selip di dalam dengan aksen warna pada pegangan serta di bawah logo di saku depan. (Baca Juga: Lipstik Matte Terbaru Rilisan YSL Beaute)

TFS Cap adalah topi hitam sederhana dengan pita penahan keringat mesh yang lembab di dalamnya dan adjuster multiwarna dengan AUF ALLEN FUNF KONTINENTEN di atasnya. Rangkaian koleksi termasuk celana, jaket, kaus, celana pendek, dan aksesori.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top