Rayakan Olahraga sebagai Pemersatu Dunia, Puma Luncurkan Unity Collection

Rabu, 05 Agustus 2020 - 00:12 WIB
loading...
Rayakan Olahraga sebagai Pemersatu Dunia, Puma Luncurkan Unity Collection
Unity Collection dari Puma menyoroti olahraga sebagai kekuatan pemersatu. Foto/Dok Puma
A A A
JAKARTA - Merek olahraga global Puma meluncurkan Unity Collection, koleksi yang merayakan warisan olahraga Puma dan bagaimana olahraga menyatukan dunia.

Sebagai bagian dari peluncuran koleksi dan beragam upaya lain selama beberapa minggu terakhir, Puma berkomitmen untuk menyumbangkan total USD200.000 kepada Dana Respons Solidaritas PBB untuk COVID-19.

Kita semua adalah bagian dari satu dunia, dan Unity Collection menyoroti ini melalui olahraga sebagai kekuatan pemersatu. Keuntungan yang didapatkan Puma dari koleksi ini akan langsung didonasikan untuk mendukung pekerjaan global Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) demi membantu mencegah, mendeteksi, serta menanggapi pandemi COVID-19. (Baca Juga: Koleksi unisex ini terdiri dari pakaian, sepatu, dan aksesori.hardware berwarna logam emas menambah kesan eksklusif dalam desainnya.

Opsi sepatu untuk koleksi ini meliputi Future Rider, Ralph Sampson, RS-2K, RS-XÂł, dan Cali Sport yang menampilkan desain dasar netral dengan aksen warna biru, merah, kuning, serta hijau. Semua pilihan sepatu ini akan menjadi pasangan yang sempurna untuk TFS Track Suit antiair dengan ritsleting di bagian depan tengah, pita anyaman multicolor, dan hardware emas di TFS Track Top.

Selain itu, terdapat pula saku samping dan belakang pada TFS Track Pants. TFS Graphic Tee hadir dalam warna putih dan hitam, yang menampilkan AUF ALLEN FUNF KONTINENTEN atau ON ALL FIVE CONTINENTS pada bagian depan, di samping aksen berwarna dan logo Puma.

Originals PU Backpack TFS adalah ransel klasik berbahan kulit vegan dengan ritsleting dua arah yang membuka ke kompartemen utama, dan saku selip di dalam dengan aksen warna pada pegangan serta di bawah logo di saku depan. ( )

TFS Cap adalah topi hitam sederhana dengan pita penahan keringat mesh yang lembab di dalamnya dan adjuster multiwarna dengan AUF ALLEN FUNF KONTINENTEN di atasnya. Rangkaian koleksi termasuk celana, jaket, kaus, celana pendek, dan aksesori.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)