Siwon Super Junior Jadi Bintang Tamu MasterChef Indonesia Season 11

Kamis, 19 Oktober 2023 - 22:28 WIB
loading...
Siwon Super Junior Jadi Bintang Tamu MasterChef Indonesia Season 11
Siwon Super Junior menjadi bintang tamu MasterChef Indonesia Season 11 di RCTI. Kabar ini diketahui dari video yang dibagikan Instagram @masterchefina. Foto/Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - Siwon Super Junior menjadi bintang tamu MasterChef Indonesia Season 11 yang tayang di RCTI. Kabar gembira ini diketahui dari video yang dibagikan oleh akun Instagram @masterchefina.

Dalam unggahan tersebut, memperlihatkan cuplikan yang menunjukkan pemilik nama asli Choi Siwon ini sedang berada di Galeri MasterChef Indonesia. Artis Korea tersebut tampak memperhatikan para peserta yang sedang masak didampingi salah satu juri MasterChef Indonesia , Chef Renata.

Bintang drama Korea Revolutionary Love ini juga terlihat meminta para peserta MasterChef Indonesia Season 11 untuk bergegas dan cepat menyelesaikan masakan mereka. Ini karena waktu yang akan segera berakhir.

Gaya Siwon ini mengingatkan dengan apa yang biasa dikatakan oleh para juri MasterChef Indonesia yakni Chef Renata, Chef Arnold, dan Chef Juna.



Siwon Super Junior Jadi Bintang Tamu MasterChef Indonesia Season 11

Foto/Instagram @masterchefina

"Ok hanya tersisa 30 menit. Cepat-cepat, pali-pali," kata Siwon dalam video itu dikutip Kamis (19/10/2023).

"Suatu kehormatan bagi kami, kedatangan bintang tamu spesial @siwonchoi. Penasaran seperti apa keseruan di galeri MasterChef Indonesia? Don’t forget! MasterChef Indonesia season 11, Sabtu & Minggu pukul 16.15 WIB," bunyi keterangan unggahan @masterchefina.

Selain itu, artis Korea kelahiran 7 April 1986 ini juga mengingatkan masyarakat Indonesia untuk menonton MasterChef Indonesia Season 11 yang tayang di RCTI.

"Halo Indonesia. Nama saya Siwon Choi. Jangan lupa nonton kompetisi masak terbesar di dunia, MasterChef Indonesia hanya di RCTI. Oke," ucap Siwon.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)