Kulit Kencang Tanpa Bedah dengan Thermage FLX, Bikin Awet Muda

Kamis, 19 Oktober 2023 - 12:10 WIB
loading...
Kulit Kencang Tanpa Bedah dengan Thermage FLX, Bikin Awet Muda
Memiliki kulit kencang merupakan impian banyak orang, termasuk para wanita Indonesia. Ini karena kulit kencang bisa membuat penampilan terlihat lebih awet muda. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Memiliki kulit kencang merupakan impian banyak orang, termasuk para wanita Indonesia. Ini karena, kulit kencang bisa membuat penampilan terlihat lebih awet muda, mulus, dan cerah.

Sehingga, tidak heran jika banyak yang rela melakukan berbagai macam perawatan kecantikan untuk mendapatkan penampilan yang diinginkan. Melihat kebutuhan masyarakat akan penampilan, Everskin Clinic menghadirkan teknologi terbaru dari USA, Thermage FLX.

Thermage FLX bisa membantu mengencangkan kulit tanpa bedah. Thermage FLX menggunakan teknologi radiofrekuensi monopolar capacitive dan menghasilkan bulk heating yang fokus merangsang kolagen dari lapisan atas sampai lapisan dalam kulit sehingga mengahaluskan permukaan kulit, memperbaiki tekstur kulit dan mengencangkan kulit.

"Saya merekomendasikan Everskin Thermage FLX untuk perawatan pengencangan kulit dibanding dengan tarik benang. Karena lebih banyak keunggulan dari Everskin Thermage Flx untuk jangka waktu yang panjang," kata owner sekaligus head doctor Everskin Clinic dr. Ariesta.



Thermage FLX treatment yang direkomendasikan oleh banyak dokter estetika sebagai bagian dari program pemeliharaan peremajaan kulit tahunan. Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit dan usia yang disarankan pada 25 – 60 tahun baik pria ataupun wanita.

Sebelum prosedur dijalankan, dokter membuat Skin marking ini bisa dihapus dan dibuat untuk menghindari pengulangan terapi. Radio frekuensi yang dialirkan ke kulit dengan alat yang disebut thermatip ini memiliki efek panas. Kemudian kolagen dalam kulit akan berkontraksi dan merangsang pertumbuhan kolagen baru. Hasilnya, kulit akan terlihat kencang.

Thermage FLX adalah perawatan tanpa bedah terbaru yang telah disetujui FDA USA, dan teruji klinis untuk mengencangkan area kulit wajah, area mata dan tubuh yang kendur. Di mana hasilnya sangat signifikan, dan terlihat sangat alami. Hasil perawatan ini bisa bertahan selama 1-2 tahun, tergantung pada kondisi kulit dan proses penuaan.

"Sekali pengerjaan Thermage efek perbaikan dan pengencangan kulit akan terus bekerja sampai 6 bulan kedepan. Sehingga kulit semakin lama akan semakin bagus, dan pasien cukup melakukan perawatan ini setahun sekali," jelasnya.



"Rasa yang nyaman dan tidak ada downtime sehingga pasien dapat langsung beraktivitas. Sedangkan tarik benang seringkali meninggalkan luka atau menimbulkan jaringan fibrotik di bawah kulit dan benangnya sendiri sulit diserap oleh tubuh," tambahnya.

Adapun manfaat perawatan Thermage FLX di antaranya adalah meningkatkan produksi kolagen, memperbaiki kualitas kulit wajah, mengencangkan kulit wajah, alis, kelopak mata dan leher, mengurangi kerutan dan garis halus, hingga menghaluskan kulit.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1363 seconds (0.1#10.140)