Coach Luncurkan Layanan Coach Create di Butik Resmi Jakarta

loading...
Coach Luncurkan Layanan Coach Create di Butik Resmi Jakarta
Kini pelanggan dapat mempersonalisasi tas, barang-barang kulit kecil, dan sepatu dengan menambahkan hiasan unik milik Coach. Foto/Dok Coach
A+ A-
JAKARTA - Label fashion Coach mengumumkan peluncuran layanan Coach Create di butik resmi Jakarta. Coach menawarkan pengalaman yang unik kepada para pelanggan untuk mengekspresikan kreativitas mereka dengan mendesain sendiri produk-produk Coach seperti tas, sepatu, ataupun barang-barang kulit lain.

Memanfaatkan pengalaman Coach yang terkenal dalam hal craftsmanship, pelanggan dapat mempersonalisasi tas, barang-barang kulit kecil, dan sepatu dengan menambahkan hiasan unik milik Coach. Adapun layanan Coach Create meliputi Accessorize It, Personalize It, dan Customize It. (Baca Juga: Kesempatan Wujudkan Pernikahan Impian bagi Tenaga Medis, Catat Syaratnya!)

Accessorize It mengandalkan tali tas atau strap yang dapat diganti. Tukar tali tas Anda sesuai suasana hati dan temukan gaya andalan yang baru. Anda juga bisa menambah pesona tas dengan detail syal pada bagian top handle.

Tandai pula tas Anda melalui layanan Personalize It, berupa cap monogram pada Coach hangtag yang tersedia pada setiap tas Coach. Anda dapat memilih huruf inisial nama dan emotikon yang menggemaskan.



Tentukan style Anda melalui layanan Customize It, lalu sesuaikan dengan detail signature Coach. Anda sekarang dapat menambahkan ornamen unik seperti leather tea rose, pin, ataupun rivets.

Pengalaman interaktif tersebut memungkinkan pelanggan untuk memberi sentuhan personal pada siluet ikonik Coach seperti tas Tabby, Hutton, dan Camera serta koleksi sneakers CitySole. Selain itu, pelanggan dapat pula mencoba layanan Coach Create pada koleksi tas terbaru milik Coach, yaitu Coach Originals.

Coach Originals baru-baru ini diluncurkan di Indonesia. Koleksi tersebut dibuat untuk merayakan sejarah Coach dalam keterampilan penggerjaan kulit selama 79 tahun. Koleksi lengkap Coach Originals mencakup gaya vintage dan modern melalui proses restored, remixed, serta remade. (Baca Juga: Rayakan Olahraga sebagai Pemersatu Dunia, Puma Luncurkan Unity Collection)



Restored menampilkan arsip siluet Coach yang telah dibersihkan, dikondisikan, dan dipulihkan. Remixed merupakan edisi terbatas dari desain Coach yang dibuat oleh pengrajin Coach dari beberapa kombinasi tas vintage Coach. Remade menghadirkan tas-tas baru yang terinspirasi oleh siluet Coach, yang dirancang ulang untuk saat ini oleh Direktur Kreatif Coach Stuart Vevers yang memiliki kepekaan menyenangkan sekaligus bersahaja.

Koleksi ini juga terinspirasi oleh desain ikonik dari Direktur Kreatif pertama Coach, Bonnie Cashin.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top