Sailendra Restaurant Kembali Hadirkan Station All You Can Eat

loading...
Sailendra Restaurant Kembali Hadirkan Station All You Can Eat
Penerapan physical distancing di Sailendra Restaurant, Hotel JW Marriott Jakarta. Foto/Dok Sailendra Restaurant
A+ A-
JAKARTA - Sailendra Restaurant di Hotel JW Marriott Jakarta kembali menghadirkan konsep All You Can Eat Live Stations yang kini disesuaikan dengan protokol new normal.

Dimulai pada 1 dan 2 Agustus lalu, Sailendra untuk pertama kali memperkenalkan promosi Weekend Super Brunches yang tersedia sepanjang hari. Namun, demi menjaga keselamatan para tamu dan menghormati protokol new normal, kegiatan Weekend Super Brunch ini dibagi menjadi tiga waktu makan berbeda guna mengendalikan jumlah tamu dan menjaga physical distancing. Yakni pukul 12.00-15.00 WIB, 17.00-20.00 WIB, dan sesi terakhir pukul 20.00-22.00 WIB. (Baca Juga: KISAKU Hadirkan Susu Gandum dan Almond untuk Campuran Kopi)

Dikutip dari rilis yang dikirimkan Sailendra Restaurant, Weekend Super Brunches ditawarkan mulai harga Rp299.000 per orang atau Rp349.000 per orang, sesuai dengan pilihan waktu makan.

Dikenal memiliki pilihan hidangan yang sangat beragam, Sailendra kembali menyediakan berbagai pilihan live stations, mulai hidangan lokal favorit seperti sop buntut dan iga, nasi padang, laksa, hingga hidangan barat seperti live carving station US prime beef, rotisserie chicken, dan grill station.



Bagi penikmat hidangan Asia tersedia sushi, teppanyaki, bebek peking, dimsum, dan lamian. Tidak ketinggalan hidangan khas India yaitu cold cuts, bermacam variasi salad, serta hidangan penutup seperti chocolate fountain, es campur, jajanan pasar, dan banyak lagi.

Perbedaan yang jelas terasa adalah seluruh hidangan live stations dilayani oleh para koki Sailendra untuk meminimalisir kontak dengan makanan. Berbagai prosedur new normal lain pun diterapkan, seperti seluruh staf menggunakan masker dan pelindung diri dan suara gong yang berbunyi tiap 20 menit sekali untuk mengingatkan bahwa para staf diwajibkan mencuci tangan.

Pihak restoran tidak lupa penyediaan hand sanitizer di beberapa titik untuk para tamu, menu digital dengan QR code untuk meminimalisir kontak, serta kapasitas kursi dan meja restoran yang dikurangi. (Baca Juga: Menikmati Nasi Ketan Hitam di Teras Empang)



Selain itu, pada Senin hingga Jumat, berlaku menu ala carte untuk makan siang dan makan malam. Khusus hari Jumat malam, para tamu juga dapat menikmati Friday Feast, yaitu All You Can Eat Live Stations dari pukul 18.00 hingga 22.00 WIB.
(tsa)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top