Nikamati Masters of Food and Wine di PHJ, Catat Tanggalnya

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 10:49 WIB
loading...
Nikamati Masters of Food and Wine di PHJ, Catat Tanggalnya
Park Hyatt Jakarta (PHJ) kembali memanjakan pengunjung. Kali ini PHJ menggelar Masters of Food and Wine. Catat saja waktunya. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Park Hyatt Jakarta (PHJ) kembali memanjakan pengunjung. Kali ini PHJ menggelar Masters of Food and Wine pada 20-22 Oktober 2023.

Masters of Food and Wine merupakan worldwide series dengan menghadirkan chef papan atas dunia dan ahli beverages.

Sebelumnya, Masters of Food and Wine yang merupakan heritage event Park Hyatt dihadirkan di Tokyo, Shanghai, Saigon, serta Beijing.

“Welcome to the first Masters of Food and Wine at Park Hyatt Jakarta. A destination for the senses, where Park Hyatt’s heritage comes to life,”tulis Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan video Masters of Food and Wine pada laman Instagram miliknya, Jumat (20/10/2023).

Chef kelas dunia yang pernah menjadi personal chef Ratu Elizabeth II, Chef Enrico Derflingher bakal memanjakan pengunjung PHJ di Dining Room. Chef Enrico Derflingher akan bahu membahu dengan Roberto Bava, pemilik Bava Piemonte dalam five-course degustation dinner.

Sementara, pada Sabtu (21/10/2023), salah satu chef Italia terbaik di dunia, Chef Alberto Faccani bakal hadir di Dining Room. Pemilik dua Michelin-Star ini akan hadir bersama Roberto Bava, pemilik Bava Piemonte dan Sebastien Papin, Direktur Billecart Salmon Asia-Pasifik dalam six-course degustation dinner.

Adapun pada hari terakhir, Minggu (22/10/2023), akan hadir celebrity chef Julien Perrinet di Conservatory Park Hyatt Jakarta. Dia akan bahu membahu dengan Sebastien Papin, Direktur Billecart Salmon Asia-Pasifik.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3707 seconds (0.1#10.140)