Britney Spears Akui Pernah Aborsi, Pacaran dengan Justin Timberlake 20 Tahun Lalu

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Britney Spears Akui Pernah Aborsi, Pacaran dengan Justin Timberlake 20 Tahun Lalu
Justin Timberlake menjadi sorotan public setelah sang mantan kekasih, Britney Spears mengaku pernah aborsi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Justin Timberlake mendadak menjadi sorotan public setelah sang mantan kekasih, Britney Spears mengaku pernah aborsi bayi bersama Justin.

Hal itu diungkap Britney dalam bukunya bertajuk Woman In Me yang akan segera diluncurkan. Pelantun Sometimes ini mengatakan dirinya pernah menggugurkan calon bayinya karena mereka masih terlalu muda dan Justin belum siap menjadi ayah.



“Justin jelas tidak senang dengan kehamilan itu. Dia mengatakan bahwa kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami bahwa kami masih terlalu muda,” jelas Britney dilansir People, Jumat (20/10/2023).

Pengakuan Britney ini pun sontak menghebohkan publik. Mereka tak menyangka Britney sanggup menyimpan rahasia itu selama 20 tahun.

Hal ini huga berimbas pada Justin Timberlake . Usai pengakuan Britney, personel NSYNC ini pun banjir hujatan netizen.

Bahkan, akun Instagram Justin juga dipenuhi komentar pedas para netizen yang mengecam aksinya di masa lalu itu.

“Kariermu dibuat dengan kebohongan,” tulis akun @ev*****.

“Sekarang giliranmu untuk menangis,” tulis @wh******.

“Minta maaf ke Britney,” tulis akun @se******.



Selain itu, netizen juga menyerukan tagar JusticeForBritney di kolom komentar postingan terakhir Justin . Mereka pun menginginkan Justin meminta maaf dan memberi keadilan untuk mantan kekasihnya itu.

Sementara, postingan terakhir Justin Timberlake ini sudah dipenuhi ribuan komentar pedas dari netizen. Pelantun Mirror ini juga belum buka suara terkait ungkapan aborsi yang dilakukan Britney Spears .
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)