Oh Jung Se Alami Kecelakaan Mobil, 1 Orang Meninggal Dunia

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 13:40 WIB
loading...
Oh Jung Se Alami Kecelakaan Mobil, 1 Orang Meninggal Dunia
Oh Jung Se dikabarkan mengalami kecelakaan mobil. Di mana mobil van yang ditumpangi artis Korea ini menabrak seorang petani hingga meninggal dunia. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Oh Jung Se dikabarkan mengalami kecelakaan mobil pada Kamis, 19 Oktober 2023. Di mana mobil van yang ditumpangi artis Korea ini menabrak seorang petani hingga meninggal dunia.

Polisi mengatakan Oh Jung Se bersama pengemudi berinisial A berada di dalam sebuah mobil van. Kecelakaan terjadi di jalan dua jalur di Burimyeon, Geunsan-gun, Chungcheongnam-do.

Dilansir dari Allkpop, Jumat (20/10/2023) mobil yang ditumpangi bintang drama Korea Revenant ini menabrak mobil cultivator yang berada tepat di depannya.

Berdasarkan keterangan A, cultivator tersebut dikendarai oleh pasangan lansia. Mobil ini muncul secara tiba-tiba sehingga menyebabkan kecelakaan tidak terhindari pada pukul 18.58 waktu setempat.



Oh Jung Se Alami Kecelakaan Mobil, 1 Orang Meninggal Dunia

Foto/SBS

“Seorang cultivator tiba-tiba muncul,” kata A kepada polisi.

Akibat kecelakaan ini, seorang pria berusia 60 tahun meninggal dunia. Sedangkan seorang wanita yang merupakan istrinya mengalami luka parah hingga dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Sementara Oh Jung Se dan sang sopir, A dirawat di rumah sakit. Keduanya dilaporkan mengalami luka ringan.

Di sisi lain, A disebutkan merupakan manajer dari Oh Jung Se. Sampai saat ini polisi sedang menyelidiki penyebab sebenarnya dari kecelakaan tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2850 seconds (0.1#10.140)