Minggu Seru Bersama KIKO di Episode Water is Life, Water is Food

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 14:28 WIB
loading...
Minggu Seru Bersama KIKO di Episode Water is Life, Water is Food
Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga, bisa dengan menyaksikan serial KIKO di RCTI. Pekan ini berjudul WATER IS LIFE, WATER IS FOOD. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Menemani minggu pagi yang seru bersama keluarga bisa dengan menyaksikan serial animasi KIKO yang tayang di RCTI.

KIKO hadir dengan membawa keseruan untuk dinikmati bersama di rumah. Nah, pekan ini, KIKO akan membawa tema "WATER IS LIFE, WATER IS FOOD" yang layak untuk dinantikan.

Poli dan Kiko membantu Lola mengirimkan pesanan kue. Poli merasa lelah setelah mengantar pesanan kue sepanjang hari. Ketika mereka ingin melanjutkan perjalanan ke tempat berikutnya, mereka singgah ke CHOCOLALA, sebuah toko coklat yang sudah menjadi legenda di kota asri.

Di sana, Karkus datang dan mengatakan bahwa toko CHOCOLALA sudah kuno dan tidak ada lagi orang yang tertarik dengan coklat kuno tersebut. Meskipun begitu, Lola, Kiko, dan Poli ingin membantu CHOCOLALA agar kembali ramai.

Lola harus rela menutup toko kue onlinenya untuk membantu merenovasi CHOCOLALA. Apa yang akan dilakukan Kiko? Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Jangan lewatkan keseruan episode KIKO MINGGU SERU! “WATER IS LIFE, WATER IS FOOD” 22 OKTOBER 2023, setiap hari minggu jam 08.00 Pagi di RCTI. KIKO juga tayang setiap hari sabtu jam 10.30 WIB dan hari minggu jam 09.00 WIB hanya di MNCTV

KIKO produk animasi dari MNC Animation, bisnis unit dari MNC Pictures yang merupakan anak usaha MNC Digital Entertainment, selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik.

Saksikan serial animasi Kiko yang tayang tiap pekan, setiap aksinya selalu menyuguhkan aksi dan petualangan seru, tapi juga memberikan pesan moral tentang kebenaran, persahabatan, perjuangan, dan pengorbanan. Kiko akan terus hadir dengan berbagai kejutan dan akan terus dinanti penggemarnya.

Program animasi KIKO juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

#KikoSeason3 #EpisodeBaru #Waterislifewaterisfood #SahabatKiko #MNCAnimation #Animasi #AnimasiIndonesia #RCTI #MNCTV #SabtuCeria #MingguSeru #MingguPagi #MNCStudios #MNCDigital #MSIN #MNCDigitalEntertainment
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1142 seconds (0.1#10.140)