Britney Spears Ngaku Diselingkuhi Justin Timberlake dengan Seorang Artis, Siapa?

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 17:36 WIB
loading...
Britney Spears Ngaku Diselingkuhi Justin Timberlake dengan Seorang Artis, Siapa?
Britney Spears mengaku diselingkuhi Justin Timberlake saat mereka masih berpacaran. Pengakuan ini diungkap Spears dalam memoarnya yang berjudul The Woman in Me. Foto/US Weekly
A A A
JAKARTA - Britney Spears mengaku diselingkuhi Justin Timberlake saat mereka masih berpacaran beberapa waktu lalu. Pengakuan ini diungkap Spears dalam memoarnya yang berjudul The Woman in Me.

Dalam memoar itu, Speras mengungkap bahwa Justin pernah mengkhianatinya dengan berselingkuh. Namun, dia tidak mengungkap siapa perempuan yang menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka.

Dilansir dari Page Six, Jumat (20/10/2023) pemilik nama asli Britney Jean Spears ini enggan membocorkan nama artis yang jadi selingkuhan Justin. Dia tidak ingin mempermalukan wanita tersebut lantaran saat ini tengah berbahagia dengan keluarganya.



Padahal saat munculnya video musik Cry Me a River setelah putus, Justin telah membuat banyak orang percaya bahwa Spears yang tidak setia selama mereka bersama.

Namun, pemilik nama asli Justin Randall Timberlake ini tidak pernah secara langsung menuduh Spears selingkuh. Dia juga belum angkat bicara hingga saat ini.

Sebelumnya, Britney Spears mengungkap pengakuan mengejutkan dalam memoar barunya. Di mana dia pernah melakukan aborsi saat menjalin hubungan dengan Justin Timberlake.



Pelantun Toxic ini menuliskan bahwa dirinya begitu mencintai Justin Timberlake dan telah membayangkan hidup bersama sebagai keluarga yang bahagia bersamanya. Sayangnya, Justin tidak bahagia dengan kehamilan Spears dan mengaku tidak siap untuk menjadi orang tua.

Sebagai informasi, pasangan ini mulai berkencan pada 1999 ketika mereka masih remaja. Setelah perpisahan yang menghebohkan publik pada 2002, Justin menyiratkan bahwa Spears telah berselingkuh.

Hal itu diungkap selama wawancara dengan Barbara Walters. Film dokumenter New York Times pada 2021 yang mendapat nominasi Emmy, Framing Britney Spears seolah menjawab tuduhan tersebut dan mendorong Justin untuk menyatakan permintaan maaf yang terlambat kepada mantan kekasihnya itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2459 seconds (0.1#10.140)