Habiskan Rp1 Miliar, Hotman Paris Gelar Pesta Ulang Tahun Bersama 1.000 Anak Yatim dan Difabel

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 18:48 WIB
loading...
Habiskan Rp1 Miliar, Hotman Paris Gelar Pesta Ulang Tahun Bersama 1.000 Anak Yatim dan Difabel
Hotman Paris Hutapea didampingi istri menggelar pesta ulang tahun yang ke-64 di H Club, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Hotman Paris Hutapea menggelar pesta ulang tahun yang ke-64 di H Club, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2023). Acara ini dihadiri tamu istimewa 1.000 anak yatim dan difabel.

Ditanya soal biaya yang ia keluarkan untuk menggelar pesta ini, Hotman Paris menjawab, "Ya lumayanlah."

Namun di sisi lain, Ivan selaku owner Holywings sekaligus konseptor pesta ulang tahun Hotman Paris tak sungkan membeberkan modal pesta sang pengacara kondang hari ini.



"Konsepnya kita ngundang orang 1.000 anak yatim ke sini. Intinya Bang Hotman tidak cuma bermakna buat diri sendiri, tapi juga buat anak yatim. Angkanya sekitar ya mungkin Rp1 miliar," beber Ivan.

Hotman Paris memiliki alasan mengundang anak yatim dan difabel sebanyak itu. Dia ingin memberikan inspirasi kepada anak-anak tersebut agar selalu optimis dalam mencapai mimpi.

"Kita mendorong disabilitas masih bisa maju. Jadi perlu mereka dikasih contoh. Contoh kehidupan orang sukses adalah salah satu paling utama dalam setiap diri manusia. Jadi kita kasih ke mereka bahwa saya sukses, kau juga bisa sukses. Walaupun kamu punya kekurangan. Jadi memberi motivasi," jelas Hotman.

Tak hanya itu, dalam acara ulang tahunnya Hotman juga mengundang penyanyi Putri Ariani. Kehadiran jebolan America's Got Talent (AGT) itu juga sangat dinantikan oleh ribuan penyandang disabilitas yang ada di sana.

"Itu contoh bahwa semua orang bisa sukses, semua orang bisa berhasil, kalau berusaha. Terlepas dari keadaan fisiknya, semua orang bisa berhasil," tutur Hotman.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2200 seconds (0.1#10.140)