Review The Hitmans Bogyguard: Aksi Penuh Komedi

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 01:07 WIB
Review The Hitmans Bogyguard: Aksi Penuh Komedi
Review The Hitmans Bogyguard: Aksi Penuh Komedi
A A A
JAKARTA - Film The Hitman Bodyguard mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air. Film yang dibintangi Ryan Renold dan Samuel L Jackson ini merupakan film aksi dengan banyak sentuhan komedi.

The Hitman Bodyguard bercerita tentang Michael Bryce yang diperankan Ryan Renold, seorang pengawal elit di Eropa yang kariernya hancur karena salah satu klien pentingnya tewas di depan matanya harus ditugaskan menjaga Darius Kincaid yang dibintangi Samuel L Jackson.

Darius merupakan pembunuh terkenal dan saksi kunci dalam persidangan aksi genosida yang dilakukan Gary Oldman yang melakoni karakter Vladislav Dukhovich.

Bryce dipekerjakan oleh mantan kekasihnya, Amelia Roussel yang diperankan Elodie Young, seorang agen Interpol yang berbasis di Inggris. Amelia menawarkan pemulihan reputasi Bryce, jika dia mau mengawal Darius ke Den Hag.

Konflik awal muncul saat diketahui Darius adalah musuh Bryce. Kendati bermusuhan, Bryce akhirnya menerima pekerjaan tersebut, demi memuluhkan reputasinya sebagai pengawal elit di Eropa.

Berbagai macam kejadian menghampiri Bryce dan Darius dalam perjalan menuju Den Hag. Kejadian-kejadian tersebut membuat penonton dibuat tegang karena adegan laganya, sekaligus membuat pecinta film bioskop tertawa akibat tingkat keduanya.

Dari segi cerita, sejatinya film The Hitmans Bodyguard tidak terlalu spesial. Film ini menjadi cukup menjanjikan karena penampilan para pemerannya, khususnya Samuel L Jacson yang berakting cukup apik.

Bagi Anda yang mengira akan ada sedikit rasa Deadpool dan Nick Fury dalam karakter kedua pemain utama di film tersebut, Anda tidak salah. Persona dua tokoh Marvel tersebut cukup terasa di film ini.

Kendati genrenya komedi aksi, tetapi film ini tidak cocok ditonton oleh mereka yang berusia dibawah 17 tahun. Alasannya, banyak adegan kekerasan yang penuh darah dan penuh sumpah serapah atau kata-kata kotor lain.

Bagi yang suka dengan film aksi penuh dengan baku tembak, dan kekerasan, sekaligus mengocok perut, film arahan Patrick Hughes ini sangat cocok dinikmati.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6004 seconds (0.1#10.140)