Pernah Dikirimi Makanan hingga 'Ketempelan', Amanda Manopo Kapok Terima Hadiah dari Fans

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 06:25 WIB
loading...
Pernah Dikirimi Makanan hingga Ketempelan, Amanda Manopo Kapok Terima Hadiah dari Fans
Amanda Manopo salah satu artis ternama Tanah Air. Ternyata, popularitasnya itu tidak selalu membuat Amanda bahagia. Foto/Instagram Amanda Manopo
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo salah satu artis ternama Tanah Air. Ternyata, popularitasnya itu tidak selalu membuat Amanda bahagia. Sebab, beberapa kali hal buruk menimpanya. Salah satunya saat ada orang yang mengirim tikus mati ke rumahnya.

"Dengan posisi aku sekarang, banyak orang yang suka, banyak juga orang yang benci. Jadi bagaimana caranya mereka ingin menjatuhkan. Nah itu mereka (fans) suka kirim hal yang aneh-aneh ke rumah," tutur Amanda Manopo dikutip dari YouTube OPRA Entertainment, Sabtu (21/10/2023).



"Kayak dulu tuh ada yang sempat kirimin tikus mati, ada yang ngirimin rambut-rambut apa, ada foto aku terus didoain-doain gitu," tambahnya.

Tidak hanya itu, Amanda juga sempat mendapat kiriman makanan dari seseorang. Namun, ternyata isinya bukan suatu hal yang baik hingga membuat dirinya seperti ketempelan sesuatu.

"Makanannya sudah diisi sesuatu. Aku pernah dikasih makanan dan waktu itu aku nggak paham kan. Itu selama aku bekerja saat itu aku nggak nyaman. Aku seperti orang linglung dan ketakutan," kisah Amanda.

Hal tersebut tentu mengganggu aktivitasnya. Namun, Amanda tidak tahu harus berbuat apa. Hingga akhirnya ada salah salah satu kru di tempat syuting yang membantu sang artis lepas dari makhluk yang menempel padanya.

"Terus tiba-tiba ada salah satu kru yang bisa melihat dan merasakan. Dia bilang dikasih Aqua, disuruh minum gitu," kenang Amanda.

Setelah itu, Amanda terlihat mulai tenang. Kru tersebut langsung menyampaikan hal yang mengagetkan dirinya.



"Aku sudah mulai tenang, terus dia bilang kasih tahu kalau memang ada yang ganggu," ujar Amanda.

Atas segala kejadian tidak menyenangkan tersebut, akhirnya Amanda Manopo dan tim manajemennya kini tidak lagi menerima pemberian dari penggemar. Ini merupakan salah satu cara Amanda untuk melindungi diri dari orang jahat.

"Jadi aku sampai sekarang pun tidak menerima makanan dari fans, tidak menerima paket kalau itu memang bukan paket aku," pungkasnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)