Devano dan Baila Fauri Pacaran, Iis Dahlia Pastikan Hubungan dengan Naura Ayu Baik-Baik Saja

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 07:33 WIB
loading...
Devano dan Baila Fauri Pacaran, Iis Dahlia Pastikan Hubungan dengan Naura Ayu Baik-Baik Saja
Hubungan Devano dan Baila Fauri terus jadi sorotan netizen. Tidak sedikit yang berkomentar miring. Iis Dahlia pun bereaksi. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA – Hubungan Devano Danendra dan Baila Fauri terus menjadi sorotan netizen. Tidak sedikit yang memberi komentar miring atas hubungan tersebut.

Pedangdut Iis Dahlia pun meminta netizen untuk berhenti berspekulasi miring terkait hubungan asmara Devano Danendra dengan Baila Fauri.



Sebelumnya, Baila Fauri merupakan sahabat baik Naura Ayu, mantan pacar Devano. Ketika keduanya putus, sebagian netizen menilai hubungan Devano dan Naura menjadi tidak akur.

Iis Dahlia pun memastikan jika hubungan Devano dengan Naura masih baik-baik saja. Sehingga dirinya berharap, netizen tidak mengiring - giring opini, atas urusan asmara putranya tersebut.

"Jangan menggiring ya netizen, doain aja. Devano sama Nau hubungannya masih baik," ujar Iis Dahlia saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Iis berpendapat dalam menjalin hubungan wajar saja akan berakhir sehingga dia meminta untuk tidak menuduh atau menjatuhkan kedua belah pihak.

"Sekarang punya pacar lain, kalian mungkin seperti itu, harusnya support dan tidak saling menjatuhkan," ucap Iis Dahlia .

Pedangdut 51 tahun ini mengaku mengenal betul sosok dekat dengan Devano, termasuk kekasih dari sang anak saat ini dan mantan pacarnya.



Sebab sebagai seorang ibu, Iis Dahlia mengaku Devano sering kali curhat mengenai perempuan yang dekat dengan sang buah hati.

"Aku sama semua teman anak-anak baik karena aku harus tahu personality-nya seperti apa," ujar dia.

"Kita anggap anak tuh sebagai teman. Jadi dia bisa cerita dan curhat kepada kita, jadi anak tuh dirangkul," tutur Iis Dahlia lagi.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)