Florence Pugh Ungkap Kebencian pada Paparazzi

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 12:07 WIB
loading...
Florence Pugh Ungkap Kebencian pada Paparazzi
Florence Pugh sedang naik daun. Dia telah mendapatkan pujian dan memiliki banyak penggemar. Di tengah popularitasnya, dia mengaku benci pada paparazzi. Foto/ pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Florence Pugh menjadi salah satu bintang yang sedang naik daun di dunia hiburan. Dia telah mendapatkan pujian dan memiliki banyak penggemar. Namun, di tengah popularitasnya ini, Florence Pugh mengungkap kebenciannya pada paparazzi .

Dilansir pinkvilla pada Sabtu (21/10/2023), bintang Little Women Florence Pugh yang baru saja membintangi mahakarya Christopher Nolan, Oppenheimer ini buka suara tentang kebenciannya pada paparazzi saat wawancaranya dengan Harper Bazaar.



Saat mengungkapkan tentang kencannya dengan aktor-sutradara Zach Braff pada 2019 dengan perbedaan usia 21 tahun, dia mencerminkan pengalamannya sebagai orang yang kejam dan invasif.

“Kapan pun aku merasa batasan itu telah terlampaui dalam hidupku, apakah itu paparazzi yang mengambil momen pribadi atau momen yang bahkan tidak nyata, atau saluran gosip yang mendorong anggota masyarakat untuk berbagi momen pribadi orang-orang terkenal yang sedang berjalan-jalan, menurut saya itu sangat salah. Saya tidak berpikir bahwa orang-orang, hanya karena mereka memiliki pekerjaan ini, setiap aspek kehidupan mereka harus diawasi dan ditulis. Kami belum mendaftar untuk acara TV realitas,” ujar dia.

Florence Pugh memang terkenal berkat aktingnya yang luar biasa dalam beragam peran, baik dalam film, termasuk film.

Florence Pugh mendapat pengakuan luas atas perannya sebagai Amy March di Little Women karya Greta Gerwig dengan masuk nominasi Oscar.

Dengan kehadirannya yang menawan di layar dan komitmennya terhadap karyanya, Florence Pugh telah membuktikan dirinya sebagai talenta menjanjikan di industri ini, siap untuk meninggalkan jejak yang tak terhapuskan di tahun-tahun mendatang.



Pugh juga berbicara tentang perpisahannya dengan Braff usai ramai dibicarakan publik. Hal itu pun sudah dipikirkannya dengan baik.

“Kami telah mencoba melakukan perpisahan ini tanpa sepengetahuan dunia, karena ini adalah hubungan yang menjadi pendapat semua orang. Kami hanya merasa hal seperti ini akan sangat bermanfaat bagi kami karena tidak ada jutaan orang yang memberi tahu kami betapa bahagianya mereka karena kami tidak bersama. Jadi kami sudah melakukannya. Tenggorokan saya otomatis terasa menggumpal saat membicarakannya,” kata Pugh.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1844 seconds (0.1#10.140)