Segera Hadir! Vision+ Gandeng Amanda Manopo dalam Original Series Pay Later

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 09:05 WIB
loading...
Segera Hadir! Vision+ Gandeng Amanda Manopo dalam Original Series Pay Later
Vision+ Originals menghadirkan series Pay Later. Series hasil kolaborasi Vision+ dengan Gramedia dan Scovi Films ini adaptasi novel Pay Sooner or Later. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Vision+ Originals akan menghadirkan sebuah series terbaru yang berjudul “Pay Later”, yang diadaptasi dari sebuah novel berjudul “Pay Sooner or Later.” Series Ini merupakan hasil kolaborasi antara Vision+ dengan Gramedia dan Scovi Films.

Pay Later adalah series bergenre komedi drama yang rencananya akan menemani anda di tahun depan. Secara garis besar original series Pay Later ini akan berkisah tentang seorang perempuan yang terlibat utang akibat kebiasaan compulsive buying yang malah mendapat pekerjaan sebagai penagih utang.

Original series Pay Later akan menggandeng Amanda Manopo sebagai pemeran utama wanita. Baru-baru ini Amanda Manopo juga mengadakan audisi untuk ikut “Main Bareng” dalam series ini.

Orang-orang yang beruntung untuk “Main Bareng” series ini akan dipilih langsung oleh Amanda Manopo dan diumumkan pada tanggal 3 November 2023 dalam event yang dilaksanakan di Gramedia Matraman.

Lalu bagaimana cara untuk nonton dan streaming series komedi dan drama Indonesia terbaru?
Sangat mudah! Kamu bisa saksikan di aplikasi streaming Vision+ kapan saja dan dimana saja melalui smartphone-mu

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di sini , Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #OriginalSeries #PayLater #AmandaManopo
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1296 seconds (0.1#10.140)