Rebecca Klopper Tertawai Netizen yang Bahas Kasus Video Syur

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 11:29 WIB
loading...
Rebecca Klopper Tertawai Netizen yang Bahas Kasus Video Syur
Rebecca Klopper masih terus dikaitkan dengan video syur. Namun, dia memilih menertawai netizen yang berpendapat di fitur tanya jawab medsos. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Rebecca Klopper masih terus dikaitkan dengan video syur. Salah satunya terlihat saat netizen menyampaikan pendapatnya lewat fitur tanya jawab di Instagram Story miliknya.

Netizen tersebut menyebut bahwa dirinya akan merasa malu tampil di publik, jika berada di posisi sang artis.



"Aku kalau jadi kakak malu lho (tampil) ke publik kakak," kata seorang netizen, di Instagram Story Rebecca Klopper , dikutip pada Sabtu (21/10/2023).

Alih-alih marah, perempuan 21 tahun itu justru memberikan balasan menohok. Rebecca Klopper berseloroh bahwa ia bersyukur bukan seperti netizen tersebut.

"Untungnya kamu bukan aku, terlebih alhamdulillah aku bukan kamu wkwkwkwk," balas Rebecca Klopper.

Di unggahan selanjutnya, terlihat Rebecca Klopper juga sudah menyambangi Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan.



Sebelumnya, pengacara Rebecca, Raudhah Mariyah, mengatakan ada oknum yang sengaja ingin menjatuhkan Rebecca Klopper dengan cara menyebarkan satu per satu video syurnya.

"Dalam hal ini, Rebecca pada saat video pertama beredar hancur masa depannya, hancur kariernya, mimpi-mimpinya, kemudian dihantam dengan video-video lain berarti ada tujuan," ujar Raudhah.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1688 seconds (0.1#10.140)