Mata Cokelat Makin Sempurna dengan 4 Warna Eyeshadow Ini

Jum'at, 18 Agustus 2017 - 18:11 WIB
Mata Cokelat Makin Sempurna dengan 4 Warna Eyeshadow Ini
Mata Cokelat Makin Sempurna dengan 4 Warna Eyeshadow Ini
A A A
JAKARTA - Eyeshadow merupakan produk kecantikan yang mampu menonjolkan keindahan mata. Dengan memadukan beberapa warna, penampilan wanita pun akan terlihat sempurna. Namun ada warna yang jika diaplikasikan justru semakin menyempurnakan kecantikan perempuan.

Beruntungnya mereka yang memiliki warna mata cokelat. Warna cokelat bisa dikatakan sangat netral sehingga bisa dipadukan dengan banyak warna.

Nah, berikut ini pilihan warna eyeshadow yang bisa menonjolkan keindahan warna mata cokelat, seperti dikutip Sociolla.

1. Ungu
Ungu merupakan salah satu warna eyeshadow yang cocok untuk banyak warna bola mata. Semua warna ungu, seperti ungu muda hingga ungu lavender akan megeluarkan kecerahan pada mata cokelat Anda. Ditambah lagi, kekontrasan warna ungu dapat membuat bola mata putih terlihat lebih jernih.

Untuk hasil yang lebih menarik, Anda bisa meanggunakan eyeshadow berwarna pink terlebih dahulu dan mencampurkannya dengan warna ungu tua untuk mendapatkan gradasi warna yang lebih lembut.

2. Silver
Silver memiliki tone warna yang dingin, berbanding terbalik dengan warna cokelat yang hangat. Kekontrasan inilah yang akan memberikan efek dramatis pada mata. Namun, Anda harus berhati-hati saat menggunakan eyeshadow warna silver, terutama pada bagian di bawah bulu mata, lantaran warna silver dapat menonjolkan lingkaran hitam bawah mata. Padukan warna silver dengan eyeshadow abu-abu tua atau hitam untuk hasil smokey.

3. Hijau
Hijau merupakan salah satu warna yang cocok dengan bola mata cokelat. Jika ingin hasil yang lebih lembut, pilih warna hijau yang sedikit gelap, seperti hijau daun atau dirty green. Namun untuk tampilan lebih dramatis, padukan dengan winged eyeliner dan mascara yang hitam pekat. Jangan takut juga bermain dengan finishing yang berbeda, seperti matte, metallic, ataupun shimmer.

4. Emas
Warna emas akan mengeluarkan kilau pada mata cokelat. Gunakan eyeshadow dengan warna emas champagne atau emas kuning agar bola mata terlihat semakin bersemangat. Pada saat menggunakan eyeshadow emas, Anda bisa memadukannya dengan warna netral seperti coklat dan hitam untuk mengimbangi kilauan yang dipancarkan.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4333 seconds (0.1#10.140)