Aurel Hermansyah Melahirkan Tinggal Hitungan Hari, Atta Halilintar Sudah Pesan Kamar Rumah Sakit

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 16:01 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Melahirkan Tinggal Hitungan Hari, Atta Halilintar Sudah Pesan Kamar Rumah Sakit
Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua sekira dua minggu lagi. Hal itu diungkap Atta Halilintar di Instagram pribadinya. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah melahirkan anak kedua tinggal menghitung hari atau sekira dua minggu lagi. Hal itu diungkap Atta Halilintar di Instagram pribadinya.

Beberapa waktu lalu saat mengecek kandungan ke dokter, Atta juga sempat mengungkap bahwa dirinya dan sang istri telah memilih rumah sakit dan kamar untuk nantinya Aurel Hermansyah menjalani proses persalinan.



Pada postingannya ini, mengunggah foto USG serta momen saat dia mencium dan mengelus perut sang istri tercinta yang sudah tampak begitu besar.

Terlihat dalam layar USG pengecekan dilakukan pada 18 Oktober 2023. Atta pun berharap Aurel beserta calon bayi dalam kandungannya selalu diberi kesehatan hingga proses persalinan nantinya. Dia tampak tidak sabar untuk bertemu dengan anak keduanya itu.

"2 minggu lagi kita ketemu ya nak.. sehat-sehat mama," tulis Atta Halilintar dalam unggahan Instagram pribadinya, Sabtu (21/10/2023).



Sebagai informasi, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah melangsungkan pernikahan pada 3 April 2021 silam. Pada 22 Februari 2022, mereka dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan dan diberi nama Ameena Hanna Nur Atta.

Pasangan ini pun mengumumkan soal kehamilan kedua lewat sebuah unggahan di Instagram pada 7 Mei 20323. Berdasarkan hasil USG beberapa waktu lalu, Atta dan Aurel pun mengumumkan dalam acara gender reveal bahwa mereka akan kembali dikaruniai seorang anak perempuan.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)