Ditantang Bikin Cupcake, Peserta MasterChef Indonesia Season 11 Dibagi Jadi 2 Tim

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 18:00 WIB
loading...
Ditantang Bikin Cupcake, Peserta MasterChef Indonesia Season 11 Dibagi Jadi 2 Tim
Peserta MasterChef Indonesia Season 11 ditantang membuat cupcake pada hari ini. Sebanyak 12 kontestan yang tersisa dibagi menjadi dua tim yakni biru dan kuning. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Peserta MasterChef Indonesia Season 11 ditantang membuat cupcake pada episode hari ini, Sabtu (21/10/2023). Sebanyak 12 kontestan yang tersisa pun dibagi menjadi dua tim yakni biru dan kuning.

Tak tanggung-tanggung, juri MasterChef Indonesia yakni Chef Arnold, Chef Renata, dan Chef Juna menantang para peserta untuk membuat 417 cupcake. Kemudian kue tersebut harus ditata menjadi logo MasterChef Indonesia.

Di tim biru sendiri diisi oleh Kiki, Sarjia, Theo, Belinda, Yogi, Nata. Sementara di tim kuning ada Dhifa, Joe, Haris, Nick, Usman. Kedua tim ini pun bersaing begitu ketat untuk membuat lebih dari 400 cupcake.

Untuk tim biru, mereka membuat cupcake dengan frosting berwarna putih dan coklat. Sedangkan untuk tim kuning mereka membuat cupcake dengan frosting berwarna hijau dan kuning.



Ketegangan pun begitu terasa saat mereka membuat adonan. Drama pun terjadi mulai dari adonan yang kurang matang, hingga adonan frosting yang kurang.

Ada pula komentar dari para juri saat menyaksikan mereka membuat cupcakes tersebut. Chef Juna pun sempat memberi kritik pada saat Usman memasukan adonan ke cup kue yang dia buat.

Meski begitu, kekompakan mereka tetap terjaga. Kedua tim ini dengan kompak bisa mengerjakan tantangan tersebut dengan baik dan benar.

Alhasil, tantangan cupcake ini dimenangkan oleh tim biru. Juri mengatakan rasa cupcake tim biru lebih lezat dan membuat tim ini menjadi juara di tantangan ini.



Jangan ketinggalan untuk melihat tantangan di MasterChef Indonesia Season 11 ini. Saksikan keseruan MasterChef Indonesia setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.15 WIB di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)