Kehadiran Siwon Super Junior Bikin Peserta MasterChef Indonesia Season 11 Lemas

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 19:30 WIB
loading...
Kehadiran Siwon Super Junior Bikin Peserta MasterChef Indonesia Season 11 Lemas
Kehadiran Siwon Super Junior di Galeri MasterChef Indonesia Season 11 membuat peserta terkejut. Bahkan, sebanyak 12 kontestan yang tersisa mengaku lemas. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Kehadiran Siwon Super Junior di Galeri MasterChef Indonesia Season 11 membuat peserta terkejut. Bahkan, sebanyak 12 kontestan yang tersisa mengaku lemas saat mengetahui bintang tamu yang mereka lihat merupakan artis Korea.

Penampilan pemilik nama asli Choi Siwon ini pun membuat galeri MasterChef Indonesia Season 11 episode Sabtu (21/10/2023) semakin spesial dan berwarna. Terlebih, dia hadir tidak dengan tangan kosong, namun membawa sesuatu.

Bintang ddrama Revolutionary Love ini hadir dengan membawa dua bahan makanan yakni santan dan saus gochujang khas Korea. Kedua bahan tersebut, akan digunakan para peserta MasterChef Indonesia Season 11 untuk masak.



“Aku lemas banget pas lihat Siwon datang,” kata Dhifa.

Selain Dhifa, para kontestan lainnya yakni Kiki juga ikut terkesima dengan kehadiran Siwon. Kiki juga ikut senang dan ingin memberikan masakan terbaik untuk juri tamu kali ini.

“Aku nggak pengin ngecewain tamu kita hari ini,” jelas Kiki.



Sementara itu, para para peserta kali ini pun mendapat tantangan The Package Meal. Mereka yang kini terbagi jadi dua tim yakni tim kuning dan biru menunjukan kekompakan mereka.

Dalam tantangan ini, mereka diharuskan membuat menu makanan lengkap untuk 30 porsi dengan bahan dasar yang dibawa Siwon. Makanan mereka pun akan dicicip langsung oleh artis Korea 37 tahun itu dan para juri MasterChef Indonesia, yakni Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renata.

Jangan ketinggalan untuk melihat tantangan di MasterChef Indonesia Season 11 ini. Saksikan keseruan MasterChef Indonesia setiap Sabtu dan Minggu pukul 17.15 WIB di kanal digital RCTI di kanal 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2260 seconds (0.1#10.140)