Siwon Ketagihan Cicipi Masakan Peserta MasterChef Indonesia Season 11: Orang Korea Akan Suka

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 22:30 WIB
loading...
Siwon Ketagihan Cicipi Masakan Peserta MasterChef Indonesia Season 11: Orang Korea Akan Suka
Siwon ketagihan mencicipi masakan peserta MasterChef Indonesia Season 11. Pemilik nama Choi Siwon ini tidak berhenti mengatakan enak setiap menyantap makanan. Foto/RCTI+
A A A
JAKARTA - Siwon ketagihan mencicipi masakan peserta MasterChef Indonesia Season 11 pada episode Sabtu (21/10/2023). Bahkan pemilik nama asli Choi Siwon ini tidak berhenti mengatakan enak setiap menyantap makanan tersebut.

Siwon tampak antusias saat mencicipi masakan para peserta MasterChef Indonesia Season 11 . Anggota Super Junior ini pun menyantapnya dengan lahap dan menunjukkan wajah gembira lantaran rasanya yang sangat enak.

"Hmm, enak, lezat," kata Siwon.



Saat mencicipi masakan yang tersaji di meja, artis Korea 37 tahun ini ditemani oleh juri MasterChef Indonesia Season 11 yakni Chef Renata dan Chef Juna. Mereka memastikan apakah Siwon menyukai makanan yang dibuat para peserta.

"Kamu suka itu?" tanya Chef Juna.

Bintang drama Revolutionary Love ini mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai masakan tim biru. Bahkan karena rasanya yang enak, dia yakin betul bahwa orang Korea Selatan juga akan menyukai makanan tersebut.



Ini karena rasanya bisa diterima, sehingga dirinya juga semakin ketagihan. "Saya rasa orang Korea juga akan suka ini," jelas Siwon.

Sementara itu, makanan yang dicicipi Siwon merupakan ombus ombus yang dimodifikasi dengan penataan yang lebih elegan. Di mana biasanya makanan tradisional khas Batak itu dibungkus dengan daun pisang dan di dalamnya terdapat gula merah.

Kelezatan ombus ombus yang disantap oleh Siwon membuat tim biru memenangkan tantangan kedua yaitu Delivery Service "The Lunch Package". Sehingga peserta yang ada di tim tersebut langsung lolos, serta bebas dari tantangan pressure test.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)