Ganjar Pranowo Hadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32, Penonton Langsung Histeris

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 21:20 WIB
loading...
Ganjar Pranowo Hadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32, Penonton Langsung Histeris
Ganjar Pranowo menghadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32. Acara ini digelar secara langsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023). Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 . Acara ini digelar secara langsung di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023).

Kehadiran Ganjar di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 langsung disambut meriah. Bahkan, penonton yang hadir di Studio RCTI+ langsung histeris saat mengetahui Capres yang didukung Partai Perindo ini hadir.

Mantan Gunernur Jawa Tengah itu hadir dengan menggunakan pakaian yang santai. Ganjar tampak memakai kemeja hitam yang dipadu dengan kaos putih.

Setelah berbincang dengan Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Ganjar langsung masuk ke Studio RCTI+. Kehadirannya yang tiba-tiba membuat penonton langsung berteriak memanggil namanya.



"Pak Ganjaaaaaarr," teriak penonton.

Sikap Bacapres Ganjar yang ramah terhadap semua orang membuatnya sangat mudah untuk disukai oleh banyak orang. Dia pun melambaikan tangannya kepada seluruh penonton.

Bahkan, Ganjar tak segan untuk berjabat tangan dengan penonton yang dilewatinya saat akan menuju kursi yang sudah disiapkan untuknya.

"Terima kasih. Terima kasih," ucap Ganjar sambil mengantupkan tanyannya kepada para penonton.



Sementara itu, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 diramaikan oleh sederet artis, penyanyi, dan band papan atas yang tentu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV. Mulai dari Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages.

Ada juga Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU,Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman 90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dan Aladull.

Acara ini dipandu oleh Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba selaku pembawa acara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2311 seconds (0.1#10.140)