Hadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32, Ganjar Pranowo Asyik Joget

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 21:50 WIB
loading...
Hadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32, Ganjar Pranowo Asyik Joget
Ganjar Pranowo menghadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32. Digelar di Studio RCTI+, Sabtu (21/10/2023), Ganjar santai menikmati rangkaian acara tersebut. Foto/Muhamad Fadli Ramadan
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo menghadiri Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 . Digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (21/10/2023), Ganjar tampak santai menikmati rangkaian acara tersebut.

Bahkan, Ganjar terlihat asyik berjoget saat menyaksikan penampilan Iis Dahlia dan sang anak, Devano Danendra tampil di atas panggung Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 . Ibu dan anak itu menyanyikan lagu Ayang dari Nabila Maharani.

Mantan Gubernur Jawa Tengah ini ikut berjoget sambil mengikuti irama lagu yang dinyanyikan oleh Iis dan Devano. Namun, Ganjar awalnya sempat malu-malu untuk ikut bergoyang.

Ini diawali oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno bergoyang. Dia kemudian mengajak Ganjar yang duduk di sebelahnya untuk berdiri dan ikut berjoget bersamanya.



Ajakan tersebut tak bisa ditolak. Sehingga Ganjar melepaskan tubuhnya untuk mengikuti irama lagu. Hal ini juga diikuti oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan sang istri, Liliana Tanoesoedibjo.

Ganjar menggerakkan tangannya ke kanan dan ke kiri, dengan senyum lebar di wajahnya. Itu menandakan dirinya sangat menikmati lantunan lagu yang dibawakan oleh Iis Dahlia dan Davino Danendra.

Saat lagu selesai, Ganjar bertepuk tangan tanda apresiasi kepada penyanyi. Tak lupa dia juga menyapa seluruh penonton Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 dengan melambaikan kedua tangannya.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 32 diramaikan oleh sederet artis, penyanyi, dan band papan atas yang tentu ditunggu-tunggu oleh para pemirsa setia MNCTV. Mulai dari Slank, Bagindas, Ayu Ting Ting & Bilqis, Inul Daratista, Adam Suseno & Yusuf Ivander Damages.



Ada juga Lesti Kejora, Rizky Billar & Baby L, Happy Asmara, Iis Dahlia & Devano, Aisha Keem, Farel Prayoga, Dara FU,Wahidarjo, Astra KDI, Marvin KDI, Iko KDI, Haviz KDI, Zainul, Viasa Ambyar, Ongky, Fariski, Fey Primadona, Kiki Primadona, Lala Primadona, Nayunda, Jelita Jely, Suci KDI, Gita KDI, Nilam KDI, Fara Ambyar, Mayang Ambyar, Pasheman 90, Famme Fatale, Limbad, Demian, dan Aladull.

Acara ini dipandu oleh Irfan Hakim, Rian Ibram, Angel Karamoy, Vega Darwanti, dan Robby Purba selaku pembawa acara.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2098 seconds (0.1#10.140)