Taecyeon 2PM Ajak Penggemar di Fan Meeting Liburan ke Bali

Minggu, 22 Oktober 2023 - 05:30 WIB
loading...
Taecyeon 2PM Ajak Penggemar di Fan Meeting Liburan ke Bali
Taecyeon 2PM mengaku belum pernah liburan ke Bali. Hal ini diungkap artis Korea 34 tahun itu saat fan meeting di The Kasablanka Hall Sabtu, 21 Oktober 2023. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Taecyeon 2PM mengaku belum pernah liburan ke Bali. Hal ini diungkap artis Korea 34 tahun itu saat menggelar fan meeting bertajuk Ok Fine Day With Taecyeon Specialty in Jakarta 2023 yang digelar di The Kasablanka Hall pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Ajakan tersebut bermula saat Taecyeon yang bermain game untuk menghibur penggemarnya dalam fan meeting tersebut. Saat itu, pemilik nama asli Ok Taecyeon ini harus menjawab beberapa pertanyaan.

Salah satu pertanyaannya mengharuskan Taecyeon menebak tempat wisata yang disinggahi oleh Nichkhun, Wooyoung, dan Jun K yang diunggah dalam kanal YouTube 2PM.

Di sana tersedia dua pilihan, Cebu dan Bali. Tanpa berpikir panjang, Taecyeon langsung menjawab Bali dan jawabannya pun benar.



Setelah menjawab pertanyaan tersebut, Taecyeon langsung bercerita jika dirinya tidak ikut dalam perjalanan bersama rekannya itu. Hingga saat ini pun dia belum sempat pernah mengunjungi Bali.

“Saya nggak pernah ke Bali,” kata Taecyeon.

Hal ini langsung disambut sorakan penggemar yang menyarankannya untuk ke Bali. Tanpa berpikir panjang, Taecyeon langsung mengajak penggemarnya untuk pergi ke Bali.

“Kalau begitu, ayo ke Bali,” ucap Taecyeon.



Namun, tentu saja itu hanya gurauan semata. Dirinya langsung melanjutkan acara fan meeting. Bintang drama Vincenzo ini mengungkap bahwa walaupun belum pernah ke Bali, dia tahu jika tempat tersebut sangat indah.

“Mereka (member 2PM) ke Bali tiga bulan yang lalu. Tapi pas mereka pulang, kita harus langsung siapin konser, makanya kita tidak terlalu banyak cerita tentang ini. Tapi saya dengar (Bali) luar biasa,” jelas Taecyeon.

Selain pertanyaan tersebut, Taecyeon pun harus menjawab dua pertanyaan lainnya. Pertama, tempat paling berkesan untuknya. Kedua, tentang drama yang dibintanginya beberapa waktu lalu berjudul Heartbeat.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)