Taecyeon 2PM Bahagia Gelar Fan Meeting di Jakarta: Semangatnya Luar Biasa

Sabtu, 21 Oktober 2023 - 22:30 WIB
loading...
Taecyeon 2PM Bahagia Gelar Fan Meeting di Jakarta: Semangatnya Luar Biasa
Taecyeon 2PM menggelar fan meeting bertajuk Ok Fine Day With Taecyeon Specialty in Jakarta 2023. Acara ini digelar di The Kasablanka Hall, Sabtu (21/10/2023). Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Taecyeon 2PM menggelar fan meeting bertajuk Ok Fine Day With Taecyeon Specialty in Jakarta 2023. Acara ini digelar di The Kasablanka Hall, Sabtu (21/10/2023).

Taecyeon membuka fan meeting dengan menyanyikan lagu milik 2PM, Magic. Artis Korea 34 tahun ini tidak tampil sendiri di atas panggung. Dia tampil enerjik sambil diiringi para penari.

Aksi panggung pemilik nama asli Ok Taecyeon ini tentu saja langsung menarik perhatian penonton yang hadir. Mereka pun berteriak histeris menyaksikan pria kelahiran 27 Desember 1988 itu tampil di atas panggung.

Semangat dari penonton ini tentu membuat Taecyeon sangat bahagia tampil di Indonesia. Ini karena dia merasa disambut dengan sangat baik.



Namun keseruan fan meeting ini tidak sampai di situ saja. Setelah bernyanyi, Taecyeon langsung menyapa para penggemarnya dengan bahasa Indonesia.

“Apa kabar?” tanya Taecyeon.

Tanpa menunggu waktu lama, seluruh penggemar kompak menjawab bahwa mereka baik-baik saja. Keadaan tersebut tentu membuat Taecyeon turut berbahagia.

“Pertama-tama, saya bahagia banget bisa ke sini, ketemu kalian semua. Fans semangatnya luar biasa,” jelas Taecyeon.



Dirinya pun menyampaikan kesannya tentang Indonesia. Bintang drama Korea Heartbeat ini merasa jika Indonesia sangat panas.

Namun hal ini bukan semata-mata berbicara tentang cuaca, tetapi juga tentang semangat para penggemar yang terus memberikan sorak-sorak untuknya. Suara penggemar yang bergemuruh memanaskan seluruh ruangan fan meeting.

“Dan saya ke sini memang panas,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1478 seconds (0.1#10.140)