Taecyeon 2PM Fasih Nyanyikan Lagu Hati-hati di Jalan dari Tulus di Fan Meeting

Minggu, 22 Oktober 2023 - 04:30 WIB
loading...
Taecyeon 2PM Fasih Nyanyikan Lagu Hati-hati di Jalan dari Tulus di Fan Meeting
Taecyeon 2PM fasih menyanyikan lagu Hati-hati di Jalan dari penyanyi Tulus. Aksi ini dilakukan artis Korea tersebut saat fan meeting di The Kasablanka Hall. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Taecyeon 2PM fasih menyanyikan lagu Hati-hati di Jalan dari penyanyi Tulus. Aksi ini dilakukan artis Korea tersebut saat menggelar fan meeting bertajuk Ok Fine Day With Taecyeon Specialty in Jakarta 2023 yang digelar di The Kasablanka Hall pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Ini menjadi penampilan spesial pemilik nama asli Ok Taecyeon ini untuk penggemarnya di Indonesia. Suaranya yang merdu pun sukses membuat ribuan penggemar yang hadir di fan meeting terbuai.

Dentingan musik mulai berbunyi. Diiringi dengan kehadiran Taecyeon di atas panggung mengenakan kemeja putih lengan panjang dan celana hitam. Penampilannya sangat karismatik disinari oleh lampu sorot.

Dia berhasil menyanyikan lagu Hati-hati di Jalan yang memiliki lirik bahasa Indonesia dengan sempurna. Lirik demi lirik dinyanyikan pria 34 tahun ini dengan sangat baik.



Taecyeon memberikan nuansa berbeda untuk lagu Hati-hati di Jalan. Lagu yang bergenre ballad dan biasa membuat orang terbuai ini berubah menjadi menggemaskan kala dinyanyikan oleh Taecyeon.

Sebab, bintang drama Korea itu terlihat melambaikan tangan dengan wajah bahagia kala menyanyikan lirik lagu terakhir.

“Hati-hati di jalan,” kata Taecyeon.

Tidak hanya itu saja, kemampuan Taecyeon dalam menyanyikan bahasa Indonesia ini membuat penonton benar-benar terpukau. Hingga akhirnya semua merasa penasaran bagaimana Taecyeon berhasil menyanyikan lagu tersebut dengan sangat baik.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1613 seconds (0.1#10.140)