Taecyeon 2PM Wujudkan Keinginan Penggemar di Fan Meeting, dari Beri Hadiah hingga Pelukan

Minggu, 22 Oktober 2023 - 07:00 WIB
loading...
Taecyeon 2PM Wujudkan Keinginan Penggemar di Fan Meeting, dari Beri Hadiah hingga Pelukan
Taecyeon 2PM tahu betul cara mewujudkan keinginan para penggemarnya. Hal tersebut dilakukan artis Korea ini saat menggelar fan meeting di The Kasablanka Hall. Foto/Devi Ari Rahmadhani
A A A
JAKARTA - Taecyeon 2PM tahu betul cara mewujudkan keinginan para penggemarnya. Hal tersebut dilakukan artis Korea ini saat menggelar fan meeting bertajuk Ok Fine Day With Taecyeon Specialty in Jakarta 2023 yang digelar di The Kasablanka Hall pada Sabtu, 21 Oktober 2023.

Di fan meeting ini, pemilik nama asli Ok Taecyeon ini memberikan banyak hadiah untuk penggemar hingga pelukan hangat. Kedua hal tersebut dilakukannya dari awal acara hingga berakhir.

Pertama, Taecyeon bermain tebak-tebakan dengan menjawab tiga teka-teki. Setelah dia berhasil menjawab dengan benar, dirinya langsung memberikan hadiah untuk penggemar berupa mewujudkan keinginannya.

Di mana sebelumnya, seluruh penggemar sudah diminta menuliskan harapannya untuk Taecyeon. Sehingga, ketika selesai bermain game, bintang drama Korea Vincenzo ini langsung memilih tiga kertas yang berisi keinginan penggemar.



Hadiah pertama yakni Taecyeon mewujudkan keinginan penggemarnya dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun serta peluk dan foto bersama. Hadiah kedua dan ketiga pun tidak berbeda jauh yakni berfoto bersama dan berpelukan.

Melihat semua hadiah tersebut, membuat seluruh penonton berteriak histeris. Namun hal tersebut tidak menghentikan pria 34 tahun ini untuk memberikan hadiah kepada penggemar.

Dalam permainan kedua, Taecyeon memberikan lima hadiah menarik kepada penggemar yang telah diundi secara acak.

Hadiah pertama, Taecyeon memberikan tumbler official merchandise miliknya yang telah dihias dengan berbagai gambar hasil karyanya sendiri. Kedua, dia menyiapkan hadiah berupa kaos merchandise miliknya yang telah dihiasi gambar karyanya.



Hadiah selanjutnya, Taecyeon mengajak penggemar selfie menggunakan kamera miliknya. Hadiah keempat sangat spesial karena Taecyeon meracik kopi untuk penggemarnya. Hadiah ini diberikan untuk penggemarnya yang sedang berulang tahun di hari itu. Hadiah terakhir, Taecyeon mengajak seluruh penggemar untuk foto bersama.

Semua momen tersebut bukan hanya membahagiakan penggemar yang hadir terapi juga memberi kebahagiaan untuk Taecyeon. Dia mengaku sangat senang mendapat sambutan hangat dari penggemar di Indonesia. Bahkan dirinya pun berjanji untuk datang kembali ke Jakarta.

“Saya sebenarnya nggak mau mengakhiri ini tapi. Semoga semuanya bahagia. Saya akan kembali lagi ke Jakarta. Semuanya terima kasih buat semangat yang luar biasa,” kata Taecyeon.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1152 seconds (0.1#10.140)