Jelang Persalinan, Kourtney Kardashian Siapkan Tempat Tidur Bayi Rp150 juta

Minggu, 22 Oktober 2023 - 08:40 WIB
loading...
Jelang Persalinan, Kourtney Kardashian Siapkan Tempat Tidur Bayi Rp150 juta
Kourtney Kardashian tengah menunggu kelahiran bayinya bersama sang suami, Travis Barker. Foto/Instagram Kourtney Kardashian
A A A
LOS ANGELES - Kourtney Kardashian tengah menunggu kelahiran bayinya bersama sang suami, Travis Barker. Jelang persalinan, kakak Kim Kardashian itu kerap mengunggah potret perut besarnya di Instagram.

Salah satunya yang jadi sorotan saat Kourtney membagikan potret tempat tidur alias ranjang bayi untuk calon anaknya. Potret ranjang itu diunggah bersama foto-foto lain, termasuk pose dirinya dengan perut yang besar.

Wanita 44 tahun itu tak banyak menuliskan keterangan di postingannya ini. Ia hanya memberikan sejumlah emoji di unggahan tersebut.


Jelang Persalinan, Kourtney Kardashian Siapkan Tempat Tidur Bayi Rp150 juta

Foto/Instagram Kourtney Kardashian

Sementara itu, ranjang bayi yang dibagikan Kourtney ini belakangan menjadi sorotan. Tempat tidur untuk calon anaknya bersama Travis tersebut tampak sederhana, namun elegan karena berbahan kayu yang simple dan kokoh.

Ranjang bayi ini merupakan keluaran brand Fawn and Forest. Ranjang bernama Nursery Works Gradient Crib itu mengusung model yang sederhana.

Tempat tidur bayi tersebut memiliki bentuk oval yang unik dan berbahan kayu keras maple yang padat. Tak tanggung-tanggung, ranjang bayi milik Kourtney Kardashian ini rupanya dibanderol dengan harga yang sangat fantastis.

Dilansir dari situs resmi Fawn and Forest, Minggu (22/10/2023), tempat tidur bayi itu dibanderol harga USD10 ribu atau setara dengan Rp150 juta.

Sementara, brand Fawn and Forest sendiri menyajikan beberapa furnitur untuk bayi dan anak-anak. Meski model yang diusung begitu simple, furnitur ini dikenal memiliki harga yang tak murah. Beberapa ranjang bayi mereka dibanderol harga mulai ratusan hingga ribuan dolar Amerika.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)