Kourtney Kardashian Bocorkan Jenis Kelamin Anak Pertama dengan Travis Barker

Minggu, 25 Juni 2023 - 13:05 WIB
loading...
Kourtney Kardashian Bocorkan Jenis Kelamin Anak Pertama dengan Travis Barker
Kourtney Kardashian dan Travis Barker membocorkan jenis kelamin anak pertama mereka lewat video singkat di Instagramnya. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kourtney Kardashian baru saja mengumumkan kehamilannya dengan sang suami, Travis Barker. Aksi Kourtney mengumumkan dengn cara nyentrik di tengah konser Blink-182 mengundang banyak perhatian penonton.

Terbaru, anggota keluarga Kardashian ini mengumumkan jenis kelamin sang jabang bayi. Melalui postingan Instagram-nya, Kourtney dan Travis membocorkan jenis kelamin anak pertama mereka.

“Laki-laki atau perempuan?,” tulis Kourtney, Minggu (25/6/2023).

Dalam video itu, nampak Kourtney duduk di pangkuan Travis. Sembari menabuh drumnya, mereka pun mengumumkan jenis kelamin sang jabang bayi.



Nampak sebuah confetti diluncurkan dengan pita-pita berwarna biru muda. Menandakan jenis kelamin anak mereka adalah laki-laki.

Momen gender reveal atau mengumumkan jenis kelamin bayi Kourtney Kardashian dan Travis Barker ini sukses mencuri perhatian netizen dunia.

Mereka ikut memberikan ucapan selamat untuk momen bahagia Kourtney dan Travis yang menyambut putra kecil mereka.

“Selamat untuk calon bayi laki-lakimu,” tulis akun @ap*******.

“Mereka terlihat bahagia,” sambung @lit********.

“Sekarang Kourtney punya tiga anak laki-laki,” tambah akun @wa*******.

Kehamilan Kourtney ini terjadi satu tahun setelah anggota keluarga Kardashian ini menikah dengan Travis Barker di Italia pada Mei 2022 lalu. Acara pernikahan mereka bukan yang pertama mengingat keduanya sempat mengikat janji sehidup di Las Vegas pada April 2022.

Kourtney Kardashian sendiri sempat menikah dan memiliki tiga orang anak yakni Reign Aston, Mason Dash, dan Scotland. Begitu pula dengan Travis yang juga telah memiliki dua anak yang sudah berusia 16 dan 18 tahun.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)