Takut Gagal Lagi dan Diomongin Orang, Ayu Ting Ting Makin Hati-Hati Pilih Pasangan

Minggu, 22 Oktober 2023 - 09:59 WIB
loading...
Takut Gagal Lagi dan Diomongin Orang, Ayu Ting Ting Makin Hati-Hati Pilih Pasangan
Ayu Ting Ting mengaku semakin berhati-hati memilih pasangan hidup. Foto/Instagram Ayu Ting Ting
A A A
JAKARTA - Ayu Ting Ting mengaku semakin berhati-hati memilih pasangan hidup. Hal ini lantaran kisah percintaan Ayu yang tak berjalan mulus di masa lalu. Mulai dari pernikahan yang berakhir perceraian hingga gagal menikah.

Sebagaimana diketahui, Ayu Ting Ting pernah menikah dengan Henry Baskoro pada 2013. Namun, pernikahan mereka hanya bertahan 20 hari.

Kemudian setelah delapan tahun menjanda, tepatnya di tahun 2021, Ayu dikabarkan membatalkan rencana pernikahannya dengan Adit Jayusman. Padahal, kala itu rencana pernikahan keduanya sudah hampir rampung.



Dua hal tersebut menyisakan luka tersendiri di hati Ayu Ting Ting hingga akhirnya kini menjadi semakin selektif dalam memilih pasangan untuk dijadikan imam dalam keluarga.

"Kalau lu tanya lebih takut, pastilah. Walaupun orang bilang, 'nggak boleh (takut), kalau lu begitu mulu, lu nggak akan nikah, dapat jodoh'," kata Ayu Ting Ting pada Wendi Cagur melalui saluran YouTube Wendi Cagur, dikutip Minggu (22/10/2023).

Namun, Ayu menegaskan rasa takutnya itu merupakan salah satu bentuk kehati-hatian agar tidak salah memilih pasangan seperti sebelumnya.

"Sebenarnya gua bukan takut, tapi jauh lebih hati-hati. Semua harus gua pahamin dulu. Apalagi gua sudah punya anak ya, jadi jangan sampai salah lagi ngelangkah tuh. Gua nggak mau," tutur pedangdut 31 tahun itu.

Sebab, menurut Ayu Ting Ting, kegagalan percintaan bukan hanya menyisakan rasa sakit hati karena harus berpisah dengan pasangan, tetapi juga lantaran mendengar omongan buruk dari orang lain.



"Karena kalau sampai gua menikah, terus amit-amit hanya sampai di situ (perceraian) lagi, bakal jadi omongan orang lagi," kata Ayu Ting Ting

"Walaupun gua nggak peduli (dengan omongan orang), tapi kan perempuan itu dicapnya ‘yah nikah lagi dong'. Walaupun bukan kita yang mau, itu sudah jalannya dari Allah," imbuh dia.

Untuk itu, Ayu Ting Ting telah menentukan kriteria lelaki idamannya. Yakni seiman, menerima Bilqis, bertanggung jawab, serta memiliki penghasilan yang tidak di bawah dirinya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)