Indra Bekti dan Aldila Jelita Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-13 usai Rujuk, Indy Barends Bingung

Minggu, 22 Oktober 2023 - 19:33 WIB
loading...
Indra Bekti dan Aldila Jelita Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-13 usai Rujuk, Indy Barends Bingung
Indy Barends yang sering melempar candaan dengan Bekti pun sempat mempertanyakan mengapa Bekti masih menyebut bahwa usia pernikahannya sudah 13 tahun. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Indra Bekti dan Aldila Jelita merayakan hari pernikahan ke-13 tahun. Meski sempat berpisah sebelum rujuk kembali, mereka tetap menganggap bahwa usia pernikahan mereka telah menginjak 13 tahun. Mereka tidak lagi menghitungnya sejak rujuk.

Indy Barends yang sering melempar candaan dengan Bekti pun sempat mempertanyakan mengapa Bekti masih menyebut bahwa usia pernikahannya sudah 13 tahun.



Indy Barends mengungkap bahwa sahabatnya itu seolah telah menghapus masa lalu soal perpisahan yang sempat terjadi antara Bekti dan Dila.

"Gue malah lupa kemarin ini anniversary-nya dia, padahal gue bagian MC lupa malah dia tadi bilang gini, 'kok tadi lu nggak ngasih selamat?', 'ada apaan lagi?' kata gue gitu, 'kan aku anniversary' 'harusnya dari nol lagi dong? kok lu 13 tahun?' gitu, 'udahlah yang kemarin nggak usah dianggap' kata dia gitu,"ujar Indy Barends di kawasan Bintaro, Jombang, Tangerang Selatan, Sabtu (21/10/2023).

Melihat sang sahabat yang berbahagia dapat kembali berkumpul dengan keluarganya, Indy Barends pun ikut berbahagia. Dia pun hanya berharap Bekti selalu diselimuti kebahagiaan dalam hidupnya dan Indy Barends pun memahami jika alasan dari kebahagiaan Bekti adalah selalu dekat dengab istri dan anak-anaknya.

"Secara sahabat melihat dia senang ya, aku ikut senang sih. Soalnya kalau dia nggak happy ya kita sebagai yang tahu harus bikin dia happy, apalagi? karena kan yang bikin dia happy kan sebenarnya dekat dengan keluarga ya, dekat dengan anak-anaknya," ujar dia.

Sejak awal, Indy Barends selalu mendukung apa pun yang menjadi pilihan hidup sahabatnya itu. Dia berharap Bekti dapat bertanggung jawab dengan keputusannya untuk kembali membina rumah tangga bersama Dila. Dia juga selalu mendoakan agar Bekti dan Dila selalu saling mendukung termasuk urusan pekerjaan.

"Kalau itu pilihannya ya mudah-mudahan semuanya bisa mempertanggungjawabkan dengan baik, Bekti bisa bekerja dengan baik. Bisa disupport sama pasangannya, sama Dilla, jadi dua-duanya saling support, jadi bekerjanya juga enak," katanya.



Sebagaimana diketahui, Indra Bekti dan Aldila Jelita telah menikah sejak 10 Oktober 2010. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai dua orang anak. Akan tetapi, pada Februari 2023 Aldila melayangkan gugatan cerainya pada Indra Bekti ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian mereka pun telah diputus per 17 April 2023. Selang empat bulan setelah diputus cerai, Inbek dan Dila pun memutuskan untuk rujuk. Indra Bekti pun mengaku sudah kembali menikah sejak 25 Agustus 2023 lalu.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1088 seconds (0.1#10.140)