Viral Istri Ditalak Suami Gegara Sering Cekcok Sama Mertua, Netizen: Ikut Sedih

Minggu, 22 Oktober 2023 - 20:07 WIB
loading...
Viral Istri Ditalak Suami Gegara Sering Cekcok Sama Mertua, Netizen: Ikut Sedih
Tidak setiap kehidupan rumah tangga di tahun pertama berjalan mulus. Bahkan, tahun pertama pernikahan merupakan masa-masa tersulit. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Tidak setiap kehidupan rumah tangga di tahun pertama berjalan mulus. Bahkan, ada pepatah yang menyebut bahwa tahun pertama pernikahan merupakan masa-masa tersulit.

Seperti yang dialami seorang wanita yang kisahnya menjadi viral di media sosial. Ujian yang dialami sejak awal pernikahan. Pasalnya, saat itu dia tidak mendapatkan restu dari orangtua calon suaminya itu.

Sejak menikah pada Juli 2022, wanita berhijab ini berdoa agar cepat dikarunia anak laki-laki. Dia berharap, sang anak bisa menjadi penerang di tengah rumitnya hubungan antara dirinya dengan sang mertua.



“Saya minta dihadirkan seorang anak di antara kita. Alhamdulillah saya diberi anak laki-laki. Anak ini menjadi sumber kekuatan saya, ketika orangtuanya tidak merestui hubungan kami, anak inilah yang menjadi sumber kekuatan saya dan suami,” ujar wanita tersebut saat bercerita kepada seorang ustadz di sebuah kajian.

Namun, ternyata, kehadiran bayi mungil itu tak cukup meluluhkan kerasnya hati sang mertua. Hubungan wanita tersebut dengan sang mertua justru kian merenggang. Cekcok alias adu mulut pun tak terhindarkan.

Imbasnya, sang suami menalaknya pada Juni 2023, tepatnya saat sang anak telah memasuki usia empat bulan.

“Tapi Ustad, tanggal 16 juni kemarin (2023), jatuh talak kepada saya. Padahal saya baru selesai masa iddah. Usia anak saya saat itu baru 4 bulan 2 hari. Jatuh talak itu kepada saya,” tutur sang wanita.

Wanita tersebut juga mengungkapkan, padalah, selama ini ia telah meridhoi dan menerima kondisi sang suami apa adanya. Bahkan, saat kondisi finansial sang suami sedang terpuruk sekalipun. Namun, kesabaran dan keikhlasannya itu justru tetap dibalas dengan talak dari sang suami.

“Awal mulanya karena saya sering cekcok dengan mertua saya. Padahal selama ini saya sudah berlapang dada. Saya meridhoi kondisi finansial suami saya. Saya meridhoi untuk dikasih nafkah demi bisa menafkahi keluarga suami saya. Tapi jatuh juga talak itu ustad,” ungkapnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)