Patricia Gouw Dihujat Netizen, Dinilai Merendahkan Wanita

Minggu, 22 Oktober 2023 - 21:14 WIB
loading...
Patricia Gouw Dihujat Netizen, Dinilai Merendahkan Wanita
Patricia Gouw dikenal sebagai presenter dengan image kocak. Namun, dia dihujat netizen gegera salah satu konten videonya yang dinilai merendahkan wanita. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Patricia Gouw dikenal sebagai presenter dengan image kocak. Namun, baru-baru ini dia menjadi bulan-bulanan netizen karena salah satu konten videonya dinilai merendahkan wanita.

Barawal saat liburan di New York, dalam video yang diunggah, presenter yang akrab dipanggil Cipat ini tampil dengan outfit seksi yang terbilang berani.

Baca Juga: Indra Bekti dan Aldila Jelita Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-13 usai Rujuk, Indy Barends Bingung

Patricia Gouw tampak mengenakan jumpsuit dengan detail bodysuit denim yang dinilai terlalu menonjolkan area sensitifnya.

Selain itu, kedua teman pria Cipat juga tampil tak kalah ‘slay’ dengan outfit serupa. Namun, netizen menyayangkan aksi ketiganya yang percaya diri berlenggak-lenggok di tengah keramaian dengan pose yang dinilai tidak senonoh.

Sebenarnya, video tersebut merupakan konten lama Cipat. Namun, salah satu akun YouTube kembali mengunggah video tersebut dan langsung banjir hujatan netizen. Banyak yang menyebut, penampilan Cipat kali ini dinilai merendahkan dan mempermalukan wanita.

“Terlepas dari agama, norma atau apapun "fashion ini membuatku malu sbg wanita". Ini bukan modern,” tulis @ay******.

“Jika ini yg dinamakan fashion modern, maka aku lebih memilih menjadi kuno,” tulis @nu*****.

“ketika wanita sudah tak punya harga diri dan menganggap fashion adalah segalanya,” tulis @ya******.



“semua memang hak setiap individu..tp saya pribadi masih menghargai ibu kita kartini yang menjunjung tinggi harkat dan martabat wanita” tulis @adz*****.

“Cipaaaattt. Lu emang keren tp jangan gini juga. Selama ini tingkah lu malu maluin tp ttp menghibur, tp baru kali ini gue malu banget ngeliatnya. Kalaupun emang lg runaway gue ttp malu,” tulis @ra*****.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3909 seconds (0.1#10.140)