5 Tips Dekorasi Ruang Keluarga agar Makin Nyaman dan Modern

Senin, 23 Oktober 2023 - 13:54 WIB
loading...
A A A
4. Pasang Gorden Minimalis
Unsur dekorasi lain yang perlu diperhatikan adalah gorden. Selain untuk menahan cahaya dari luar, gorden juga dapat berfungsi untuk mempercantik ruangan. Meski begitu, kamu perlu berhati-hati untuk memilih model gorden yang tepat.

Model gorden minimalis dapat memberi aksen ruangan menjadi lebih hidup, tetapi tidak berlebihan. Gunakan gorden polos atau bermotif sederhana, sebab gorden dengan motif atau aksen berlebihan dapat membuat ruangan terlihat sempit.

5. Tambahkan Cermin
Jika ingin membuat ruang keluarga tampak lebih luas, kamu bisa tambahkan cermin. Pantulan yang dihasilkan dari cermin akan membuat ilusi, sehingga ruangan terlihat menjadi lebih luas dari ukuran sebenarnya.

Namun, jangan lupa sesuaikan ukuran cermin dengan ukuran ruangan yang ada, sebab cermin yang terlalu besar dapat mengganggu tampilan ruang. Letakkan cermin di salah satu dinding yang menghadap ke jendela, sehingga cahaya matahari dapat masuk ke ruangan.

Itulah tadi lima tips dekorasi ruang keluarga agar semakin nyaman dan modern yang bisa kamu terapkan di rumah. Beberapa barang di atas dapat kamu peroleh dengan mudah di toko terdekat maupun secara online, lho.

Tak perlu bingung untuk membeli berbagai kebutuhan, sebab kini belanja bisa dilakukan dalam satu genggaman lewat aplikasi Tokopedia. Ada beragam pilihan produk dan promo menarik yang bisa kamu dapatkan. Tunggu apa lagi? Belanja, ya di Tokopedia aja!
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1412 seconds (0.1#10.140)