Raisa dan Hamish Sebar Undangan Pernikahan

Rabu, 23 Agustus 2017 - 10:08 WIB
Raisa dan Hamish Sebar Undangan Pernikahan
Raisa dan Hamish Sebar Undangan Pernikahan
A A A
JAKARTA - Penyanyi cantik Raisa Andriana nampaknya telah mantap menggelar pernikahan. Pasangan Raisa dan Hamish Daud telah membuat undangan pernikahannya yang akan digelar pada tanggal 3 September mendatang. Undangan yang berbentuk sederhana ini pun diperlihatkan oleh akun Lambe Turah.

Dalam undangan itu, Raisa dipastikan akan menikah pada tanggal 3 September mendatang dengan Hamish Daud. Pria yang telah dipacarinya selama satu tahun lebih.

Pernikahan mereka pun akan ditunggu oleh beberapa penggemarnya. Mengingat pelantun Apalah (Arti Menunggu) ini memiliki fans yang cukup banyak di Indonesia.

Seperti diketahui, Raisa Andriana dan Hamish Daud Wyllie resmi bertunangan pada Minggu, 21 Mei 2017. Proses lamaran digelar secara tertutup dengan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekat dari kedua pasangan.

Resepsi pernikahan kedua pasangan ini rencananya akan dilangsungkan dalam adat Sunda di penghujung tahun 2017. Dalam kesempatan ini pula, Raisa dan Hamish dibantu oleh Bridestory, wedding marketplace terbesar di Indonesia, dalam mempersiapkan acara lamaran dan pernikahan mereka nantinya.

Raisa dan Hamish beserta seluruh keluarga besar berterima kasih atas perhatiannya serta mohon doa dan dukungan kepada semua pihak agar dalam persiapannya semua berjalan lancar.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3881 seconds (0.1#10.140)