Panggung Konser Ed Sheeran di Jakarta Usung Konsep 360 Derajat

Senin, 23 Oktober 2023 - 15:51 WIB
loading...
Panggung Konser Ed Sheeran di Jakarta Usung Konsep 360 Derajat
Ed Sheeran siap menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 2 Maret 2024. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Ed Sheeran siap menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 2 Maret 2024. Pelantun Photograph itu akan menghelat konser bertajuk Mathematics Tour.

Co Founder PK Entertainment Harry Sudarma, sebagai promotor konser Ed Sheeran, bakal memberikan kejutan dari segi tatanan panggung yang spesial. Tentu hal ini akan sangat berbeda dari penampilan Ed Sheeran di Indonesia pada 2019.

Ed Sheeran bakal bernyanyi di panggung berkonsep 360 derajat yang megah di tengah Stadion Utama Gelora Bung Karno.



"Untuk kali ini stage-nya akan beda banget. Stage-nya di tengah, 360. Jadi konsep yang sangat berbeda," kata Harry Sudarma saat dikonfirmasi awak media belum lama ini.

Sebagai promotor, Harry merasa desain panggung unik ini menjadi tantangan baru baginya dan tim. Apalagi dengan konsep ini Ed Sheeran bisa berinteraksi dengan semua penonton di tiap kategori.

"Kalau dibilang tantangan ya pastinya jadi tantangan baru. Dari sisi produksi juga jadi tantangan baru untuk mewujudkan konsep ini agar tidak kalah dengan yang sudah dijalankan di Amerika dan panggung Asia lainnya," pungkas dia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)