Montir Cantik Original Series Vision+ Dibintangi si Cantik, Annette Edoarda

Senin, 23 Oktober 2023 - 16:05 WIB
loading...
Montir Cantik Original Series Vision+ Dibintangi si Cantik, Annette Edoarda
Menjelang akhir tahun, Vision+ Originals akan menghadirkan sebuah original series terbaru yang berjudul Montir Cantik. Series Ini merupakan hasil kolaborasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menjelang akhir tahun, Vision+ Originals akan menghadirkan sebuah original series terbaru yang berjudul “Montir Cantik”. Series Ini merupakan hasil kolaborasi antara Vision+ dengan MVP Pictures.

Montir Cantik adalah series dengan genre komedi, drama, action, family yang disutradarai oleh Azhar Kinoi Lubis dan diproduseri oleh Ken Manwani. Series ini direncanakan akan tayang di bulan November 2023 mendatang.

Original Series Montir Cantik dibintangi oleh Annette Edoarda sebagai Indah, Pangeran Lantang sebagai Geri, Rafael Adwel sebagai ngga, Ricky Lucky sebagai Marko, Richard Cund sebagai Dika, Hana Hanoon sebagai Alexa, Alif sebagai Aldo, Gaby Hartanto sebagai Vera, Nugie Nugraha sebagai Ramlan, Fadlan Muhammad sebagai Wijaya, Vikri Rasta sebagai Indra, Tegar Satria sebagai Sakti, Davina Veronika sebagai Sonya.

Montir Cantik mengisahkan tentang seorang gadis cantik bernama Indah yang tertarik dengan dunia otomotif. Indah terobsesi ingin menjadi pembalap yang ia lakukan secara diam-diam tanpa diketahui ayahnya, Ramlan.



Ramlan adalah orang yang keras, mantan pembalap yang trauma karena kematian istrinya yang bernama Sari. Suatu saat Indah bertemu dengan Geri, seorang anak dari pemilik bengkel mobil yaitu Wijaya.

Indah bekerja sama dengan Indra, teman ayahnya agar ia bisa diam-diam bekerja part-time di bengkel milik ayah Geri, Wijaya Sport. Indah ingin Indra merahasiakan hal ini dari ayahnya.

Kedekatan Indah dan Geri menimbulkan kecemburuan bagi Angga, teman kampus Indah sekaligus anggota geng balap mobil terkenal di Jakarta bernama Tiger Claw. Dari sini lah kisah cinta segitiga antara Indah, Geri dan Angga dimulai.

Series “Montir Cantik” ini akan menampilkan kisah kedekatan antara Indah dan Ramlan. Hubungan antara Ayah dan anak yang murni antara kasih sayang dan pengekangan terhadap passion anaknya di dunia otomotif.



Lantas, seperti apa aksi Indah si montir cantik? Seberapa lihai kemampuan Indah dalam memperbaiki mobil? Bagaimana akhir dari persaingan Geri dan Angga?

Original series Montir Cantik akan masuk dalam daftar series komedi drama Indonesia terbaru yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vision+ .

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)