Boy William Batal Menikah dengan Karen Vendela H-7 Acara, Ini Alasannya

Senin, 23 Oktober 2023 - 18:05 WIB
loading...
Boy William Batal Menikah dengan Karen Vendela H-7 Acara, Ini Alasannya
Boy William batal menikah dengan Karen Vendela H-7 acara pada 2022. Hal tersebut diungkap Boy saat menjadi bintang tamu salah satu program televisi swasta. Foto/Instagram Boy William
A A A
JAKARTA - Boy William batal menikah dengan Karen Vendela H-7 acara pada 2022. Hal tersebut secara blak-blakan diungkap Boy saat menjadi bintang tamu salah satu program stasiun televisi swasta.

Boy pun membeberkan alasan pernikahannya dengan Karen batal H-7 sebelum acara tersebut digelar di waktu yang sudah ditentukan. Ini disebabkan karena ketidakcocokan mereka.

“Namanya orang nggak cocok. H-7 (batal),” kata Boy dikutip dari salah satu tayangan di televisi, Senin (23/10/2023).

Meski demikian, presenter tersebut tidak ingin melempar kesalahan kepada Karen atas batalnya pernikahan mereka. Bahkan, Boy menegaskan bahwa mantan pacarnya itu tidak melakukan kesalahan apapun dalam hal ini.





Di sisi lain, Boy tidak menampik bahwa keluarganya dan Karen sempat kaget dengan batalnya pernikahan mereka. Terlebih, semuanya telah direncanakan dan dipersiapkan dengan matang.

“Sempat dua belah keluarga ada kagetnya. Tapi daripada dipaksa lebih ribet nanti,” jelasnya.

Sementara terkait keputusan batal menikah, disebut Boy merupakan kesepakatan bersama antara dirinya dan Karen. Dia pun khawatir jika pernikahan tersebut tetap dilaksanakan, akan memengaruhi rumah tangganya.

“Kesepakatan bersama. Ini kalau kita lanjutin takutnya ke depannya untuk lima sampai 10 tahun gini mulu. Mau gimana,” ujarnya.



Karen pun saat ini disebut sudah kembali mempunyai pasangan baru. Namun, pemilik nama asli William Hartanto ini tetap menjalin hubungan baik dengan mantan pacarnya itu. Termasuk dengan keluarga Karen, khususnya pada kedua orang tuanya.

“Ngapain ribut? Semua baik-baik saja. Gue sama nyokapnya masih baik banget,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)