Heechul Super Junior Umumkan Akan Menikah, Ini Calon Pengantinnya

Senin, 23 Oktober 2023 - 19:20 WIB
loading...
Heechul Super Junior Umumkan Akan Menikah, Ini Calon Pengantinnya
Heechul Super Junior mengumumkan akan menikah dan mengakhiri masa lajangnya. Kabar bahagia ini disampaikan artis Korea itu saat tampil dalam acara SBS. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Heechul Super Junior mengumumkan akan menikah dan mengakhiri masa lajangnya. Kabar bahagia ini disampaikan artis Korea itu saat tampil dalam acara My Little old Boy yang tayang di SBS.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (23/10/2023) dalam episode ini, Heechul mengunjungi toko tuksedo untuk membeli pakaian yang pantas untuk acara pernikahannya .

“Saya akan menikah. Saya perlu menurunkan berat badan untuk pernikahan. Saya ingin mematahkan prasangka bahwa pengantin pria harus selalu mengenakan tuksedo hitam. Apakah kamu punya yang putih juga?” kata Heechul.

Dia juga mengatakan ingin mengenakan tuksedo merah di pernikahannya. Heechul kemudian mengungkap akan mengundang Tak Jae Hoon, Kim Jong Kook, Choi Jin Hyuk, dan Heo Kyung Hwan sebagai tamu pernikahan.



Heechul Super Junior Umumkan Akan Menikah, Ini Calon Pengantinnya

Foto/Koreaboo

Pemilik nama asli Kim Heechul itu kemudian memperkenalkan pengantin wanita yang akan dinikahinya. Dia kemudian mengungkap bahwa pengantin wanita tersebut adalah dirinya sendiri.

“Pertama, saya akan memperkenalkanmu kepada pengantin wanita,” jelas Heechul.

“Pengantin pria hari ini adalah Kim Heechul dan pengantin wanita juga Kim Heechul, yang sangat saya cintai,” tambahnya.

Ternyata, idol K-Pop 40 tahun itu melakukan sologami, yaitu upacara pernikahan yang diadakan sendirian. Di mana dia menikahi dirinya sendiri demi mengejar kebahagiaannya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)