Selebgram Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Wajahnya Penuh Cakaran

Senin, 23 Oktober 2023 - 18:55 WIB
loading...
Selebgram Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Wajahnya Penuh Cakaran
Selebgram Afifah Riyad mengalami tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pacar suami. Afifah disiksa hingga menyebabkan wajahnya babak belur. Foto/Instagram Afifah Riyad
A A A
JAKARTA - Selebgram Afifah Riyad mengalami tindakan penganiayaan yang dilakukan oleh mantan pacar suami. Afifah disiksa hingga menyebabkan wajahnya babak belur.

Kabar mengejutkan ini diumumkan Afifah melalui serangkaian foto yang diunggah di Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, selebgram ini menceritakan kronologi penganiayaan yang dialaminya pada beberapa bulan lalu itu.

Afifah mengungkap bahwa penganiayaan tersebut bermula dari saling sindir yang awalnya dilakukan oleh mantan pacar sang suami. Sebagai bukti untuk menguatkan pernyataannya, dia juga membagikan sejumlah foto yang menunjukkan wajahnya penuh cakaran dan tubuhnya lebam.

“Mental dan fisik saya sudah membaik, dan saya siap untuk menceritakan kejadian ini. Berawal dari mantan pacarnya suami membuat konten yang menyudutkan suami saya dan sering membuat konten yang membahas masa lalu mereka,” tulis Afifah dikutip Senin, (23/10/2023).



Selebgram Afifah Riyad Dianiaya Mantan Pacar Suami, Wajahnya Penuh Cakaran

Foto/Instagram Afifah Riyad

“Saya yang sangat tidak nyaman dengan kontennya, membalas dengan konten yang bertulis, 'jangan ajari aku sabar, suami aku masih disindir terus sama mantannya'," lanjutnya.

Singkat cerita, mantan pacar suami Afifah itu lantas mencoba mengajaknya bertemu. Meski sempat menolak, Afifah sempat memberikan nomor ponselnya. Mereka lantas berbincang untuk mendiskusikan duduk perkara di antara mereka.

Namun, mantan pacar suaminya itu justru kian menyulut emosi Afifah. Bahkan, cenderung memanas-manasinya dengan menceritakan masa lalunya dengan sang suami. Namun, suami Afifah memastikan bahwa apa yang diceritakan wanita tersebut tidak benar.

Afifah lantas kembali cekcok dengan mantan pacar sang suami karena telah memprovokasi dirinya. Namun, dia justru mendapat ancaman dari wanita tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3250 seconds (0.1#10.140)